Sukses

Sedang Merasa Sedih? Lakukan Traveling ke 8 Tempat Ini!

Traveling dapat menjadi obat bagi perasaan Anda yang sedang sedih, penasaran dimana saja? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Hidup tidak akan membuat Anda selalu merasa senang. Terkadang, Anda juga harus berhadapan dengan berbagai hal sulit yang membuat Anda sedih dan terpuruk. Namun, apa pun yang sedang Anda rasakan saat ini, traveling selalu menjadi obat yang ampuh untuk memperbaiki perasaan seseorang.

Melarikan diri jelas tidak dapat menyelesaikan masalah, sedangkan melakukan perjalanan ke suatu tempat baru dapat menyegarkan tubuh dan membersihkan pikiran Anda. Bingung mau kemana?

Dilansir dari popsugar.com, Kamis (30/6/2016), berikut beberapa destinasi wisata yang perlu Anda kunjungi ketika Anda sedang merasa sedih.

1. Härjedalen, Swedia

Härjedalen, Swedia. Sumber : popsugar.com

Semak-semak yang dipenuhi dengan bunga di tempat ini dijuluki sebagai "the lungs of Europe" (paru-paru Eropa), karena udaranya yang sangat bersih dan padang gurunnya yang sangat indah.
Dijamin, setelah Anda mengunjungi tempat ini, Anda akan melupakan semua masalah.
Di sini, Anda dapat mendaki bukit, naik kano, dan menonton pertunjukan. Tidak hanya itu, gunung raksasa dengan tinggi 1.797 meter di atas permukaan laut juga akan memberikan Anda objek foto yang mengagumkan.

2. Virgin Island

Virgin Island. Sumber : popsugar.com

Jika Anda mencari kegiatan-kegiatan menarik yang dapat dilakukan di sebuah pulau, datanglah ke Virgin Island. Di sini, Anda dapat melakukan parasailing, tenis, balap kuda, kelas seni, dan berkeliling museum. Intinya, Anda tidak akan kehabisan hal untuk dilakukan di tempat ini.
Selain itu, Anda juga akan mendapati lounge di pantai berpasir putih.

3. Taiwan

Taiwan. Sumber : popsugar.com

Saat Anda mengunjungi Taiwan, Anda akan menemukan 150 mata air panas, tempat berbelanja seni dan kerajinan, kota tua, dan mengunjungi tempat-tempat budaya.

4. Miami

Miami. Sumber : popsugar.com

Anda sangat menyukai laut? Pergilah ke Miami. Di sini, Anda dapat berselancar, berjemur, bermain voli, atau hanya sekedar menikmati pemandangan laut yang indah.
Tidak hanya itu, ketika Anda masuk ke pedalaman, Anda akan menemukan hotel butik dan spa yang mewah. Luar biasa, bukan?

5. Maldives

Maldives. Sumber : popsugar.com

Di Maldives, Anda dapat menemukan klub malam bawah air, pesta pantai, snorkeling, menyelam, masakan lokal yang lezat, dan yoga saat matahari terbit.

6. Annecy, Prancis

Annecy, Perancis. Sumber : popsugar.com

Terletak di Prancis tenggara, kota Annecy dikenal dengan istana, katedral, tempat makan dan belanja yang indah.
Di sini Anda dapat berjalan-jalan di sepanjang pantai yang berbatu dan naik kapal pesiar untuk merasakan bagaimana rasanya berada di negeri dongeng.

7. Porto Seguro, Brasil

Porto Seguro, Brasil. Sumber : popsugar.com

Tempat ini akan memberikan pengalaman berada di Amerika Selatan yang sangat menakjubkan. Resort di tepi pantai, jalanan yang sangat berseni, restoran, dan berbagai pertunjukan yang akan membuat Anda tersenyum di sepanjang perjalanan.

8. Malibu

Malibu. Sumber : popsugar.com

Untuk mendapatkan liburan di pantai yang sejuk, Malibu adalah tempatnya. Malibu adalah tempat yang sempurna untuk gelombang laut terbaik.
Fashion dan pemandangan di California masih sangat segar, sehingga jangan pernah lewatkan untuk melihat pemandangan saat matahari terbenam.

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.