Sukses

Tampil Tanpa Cela dengan Makeup 5 menit

Jika hanya memiliki waktu 5 menit untuk merias wajah, apa saja yang Anda lakukan?

Liputan6.com, Jakarta Tampil dengan makeup sempurna membuat wajah lebih memukau. Namun, seringkali Anda butuh waktu lama untuk merias wajah. Lantas, jika hanya memiliki waktu 5 menit untuk merias wajah, apa saja yang Anda lakukan?

Saat hanya memiliki waktu terbatas untuk merias wajah, mau tidak mau, Anda harus memilih makeup yang menjadi prioritas Anda. Video blogger asal Singapura yang telah menjadi beauty influencer di negara-negara Asia termasuk Korea, BubzBeauty, menuturkan makeup yang ia prioritaskan saat hanya memiliki 5 menit untuk merias wajah.

"Kalau merujuk ke prinsip K-makeup, maka makeup akan lebih cepat selesai dengan memberikan base makeup yang baik," kata Bubz kepada Liputan6.com, Kamis (2/6/2016).

Ia pun biasanya hanya menggunakan serum dan pelembap. Ia melewatkan foundation, tetapi memilih untuk menyempurnakan kekurangan pada wajah dengan concealer.

Beauty vlogger Bubzbeauty

"Aku ingin kulitku bisa bernapas sesering mungkin. Makanya aku tidak selalu memakai foundation. Namun supaya tampak flawless aku tetap menggunakan concealer," kata Bubz.

Selanjutnya, Bubz menggunakan eyeliner dan lipstik nude untuk memberikan kesan riasan yang natural. Dapat dikatakan, setelah memakai seluruh riasan itu, makeup Bubz 80 persen selesai dan sudah terlihat baik.

Bubz memiliki nama asli Lindy Tsang. Ibu satu anak ini telah menjadi video blogger sejak 2008. Ia memulai karirnya sejak lulus kuliah hingga kini ia telah menjadi beauty influencer untuk kota-kota besar di beberapa negara seperti Singapura, Malaysia, Korea dan Indonesia.

Channel Youtube yang dinamainya Bubzbeauty telah memiliki hampir 3 juta subscriber. Rata-rata videonya yang berkutat seputar kecantikan dan gaya hidup telah ditonton oleh jutaan orang.

Ia percaya kecantikan datang dari kepercayaan diri. Sehingga videonya tidak hanya berisi soal kecantikan fisik, tetapi juga kecantikan dari dalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini