Sukses

Ternyata Ini Pakaian yang Terus Dipakai Oleh Kate Middleton

Ternyata ada satu pakaian yang sering dikenakan oleh Kate Middleton pada acara resmi kerajaan, penasaran? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton selalu tahu bagaimana untuk berpenampilan ketika dirinya menghadiri acara kerajaan. Ia tahu benar bagaimana untuk tampil anggun dan bijaksana.

Kate terkenal sebagai seorang wanita penggemar berbagai warna, namun penyuka bentuk pakaian yang sederhana, terlihat bagaimana tampilannya saat berada di depan publik. Kate tidak pernah membiarkan pakaian yang dikenakannya memberikan statement yang berbeda-beda mengenai dirinya.

Namun, pakaian apa yang benar-benar tidak pernah ditinggalkan oleh Kate? Dilansir dari popsugar.com, Senin (6/6/2016), beberapa kali di kesempatan yang berbeda, Kate Middleton terlihat memakai pakaian yang sama.

Pada saat ia dan Pangeran William melakukan kunjungan di pusat Nothern Wales, Kate turun dengan anggun dari helikopter dengan menggunakan sebuah mantel abu-abu, yang sebelumnya pada tahun 2012 pernah ia kenakan selama perjalanan untuk melihat acara Football Association's National Football Center. Tidak hanya itu, ternyata di tahun 2010, Kate juga terlihat memakai pakaian yang sama saat berbelanja di pusat perbelanjaan di London.

Pakaian ini sering terlihat dikenakan oleh Kate Middleton pada berbagai acara berbeda. Sumber : popsugar.com

Bukan hanya pakaian yang selalu sama, penampilannya pun tak banyak berbeda dari waktu ke waktu. Ia memadukan mantel abu-abunya dengan sepatu boot setinggi lutut dan turtleneck berwarna hitam. Rambutnya pun diikat ekor kuda, menampilkan efek ramping dan anggun.

Memang tidak ada yang pernah menandingi gaya sederhana dan anggun yang dimiliki oleh Kate Middleton, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.