Sukses

4 Model Rambut yang Cocok untuk Busana Turtleneck

Jika Anda bingung menata rambut untuk busana turtleneck berikut referensinya

Liputan6.com, Jakarta Ketika Anda memilih menggunakan busana dengan turtleneck baik itu sweater atau gaun dengan bagiah kerah yang menutup leher, Anda akan menghadapi permasalahan harus menata rambut seperti apa. Jangan khawatir karena Anda tetap bisa menyesuaikan gaya rambut Anda dengan busana dengan kerah yang menutupi leher ini. Melansir dari situs Glamour, Kamis (6/1/2016), berikut referensi gaya rambut sempurna untuk busana turtleneck.

Gerai Ke Belakang Punggung

Gaya Rambut untuk Busana Turtleneck

Gaya ini dapat Anda gunakan untuk sehari-hari. Ketika Anda menggunakan busana turtleneck tentunya secara otomatis leher Anda tidak terlihat. Anda dapat menyiasatinya dengan membawa seluruh rambut Anda ke belakang dan membiarkannya tergerai. Hal ini untuk memperlihatkan leher panjang Anda sehingga Anda dapat tampil dengan cantik dan menarik.

Ikat Low Ponytail

Gaya Rambut untuk Busana Turtleneck

Jika Anda memilih untuk menggunakan busana dengan turtleneck usahakan untuk memilih gaya rambut yang memamerkan bagian leher Anda. Jangan biarkan rambut Anda tergerai sembarangan ke depan karena Anda akan terlihat seperti orang yang lesu. Salah satu gaya rambut tersebut adalah dengan mengikatnya dengan gaya low ponytail. Tarik keseluruhan rambut Anda ke belakang dan ikat rendah di bagian bawah. Anda dapat menyisakan sedikit bagian rambut di bagian samping untuk mempermanis tampilan Anda. Sesuaikan dengan selera Anda, jika Anda lebih menyukai hal yang rapi dapat menarik secara ketat seluruh rambut Anda ke belakang dan mengikatnya.

Fokus ke Satu Sisi

Gaya Rambut untuk Busana Turtleneck

Jangan biarkan rambut Anda tergerai sembarangan ke berbagai sisi. Anda dapat memilih satu sisi untuk menariknya dan memastikan rambut Anda akan selalu rapi di sisi tersebut. Dengan tata rambut seperti ini dapat membuat Anda terlihat lebih feminin dan manis.

Dimasukkan Ke Dalam

Gaya Rambut untuk Busana Turtleneck

Cara paling aman namun tetap gaya untuk rambut Anda ketika menggunakan busana turtleneck adalah dengan memasukkannya ke dalam kerah. Anda terlihat modis dan rapi dengan gaya rambut seperti ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.