Sukses

Kombinasi Beragam Warna Atraktif untuk Mata Lebih Ekspresif

Tampil berani dengan warna-warna aqua seperti biru, biru toska, hijau, kuning, dan ungu dapat mempertegas ekspresi pada mata.

Liputan6.com, Jakarta Ekspresi yang dihasilkan mata dapat mengungkapkan hal-hal yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Maka, ada yang bilang, mata bisa mengungkapkan lebih banyak hal daripada mulut.

Ekspresi akan lebih mudah dimengerti bila mata Anda lebih berbicara. Lantas, hal yang membantu mata lebih ekspresif tentu saja riasan mata yang dramatis, misalnya dengan eyeliner berwarna yang tahan lama.

Tampil berani dengan warna-warna aqua seperti biru, biru toska, hijau, kuning, dan ungu dapat mempertegas ekspresi pada mata. Warna-warna terbaru itu bisa didapat dari Aqua XL Eye Pencil keluaran dari Make Up For Ever.

Dengan formula tahan air, eyeliner tersebut sangat tahan lama. Eyeliner itu bahkan tahan di air bersuhu 30 derajat Celcius selama tiga jam sehingga cocok digunakan untuk perenang sekalipun. Keringat dan minyak pada wajah tidak cepat merusak riasan sehingga tahan sepanjang hari.

Aqua XL Eye Pencil Make Up For Ever

Makeup Artist Make Up For Ever, Dian Oktaviani Safitri, mengatakan, hasil riasan dengan eyeliner ini juga anti-smudge yang artinya gesekan pun tidak akan menghilangkan warna eyeliner.

"Tidak perlu touch up lagi selama pertunjukan yang mungkin berisiko," kata dia saat peluncuran Aqua XL Eye Pencil beberapa waktu lalu di Jakarta.

Tersedia dalam 20 warna dari mulai netral hingga warna-warna berani, Aqua XL Eye Pencil juga memberikan hasil beragam untuk setiap pensilnya. Misalnya, hasil matte, satin, metalik, dan dilengkapi juga dengan warna paling kuat seperti hitam dan putih. Untuk mendapatkannya, Anda perlu merogoh kocek Rp 340 ribu untuk setiap pensil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini