Sukses

Buat Riasan Mata Kucing Tak Pernah Semudah Ini

Aplikasi riasan mata kucing lebih mudah dengan menggunakan alat ini.

Liputan6.com, Jakarta Riasan mata kucing alias cat eye merupakan salah satu riasan yang disukai para wanita. Ini karena riasan ini mampu membuat mata lebih tajam, besar, dan cantik.

Namun, tidak semua wanita mampu membuat riasan mata ini dengan sempurna. Maklum saja, membuat riasan mata kucing memang susah-susah gampang. Sebab ketepatan dalam membuat sayap menjadi faktor yang menentukan. Belum lagi, riasan antara mata kanan dan kiri juga harus serupa. 

Faktor jenis eyeliner juga menentukan hasil riasan mata kucing. Eyeliner berbentuk spidol rata-rata menunjukkan hasil yang lebih baik daripada jenis lainnya. Eyeliner gel biasanya memberikan hasil yang pekat dan rata, tetapi pengaplikasiannya lebih sulit.

Namun kini ada cara mudah untuk mengaplikasikan eyeliner untuk membuat riasan mata kucing. Seorang beauty blogger melalui akun Instagram @bethbenderbeauty menunjukkan cara membuat riasan mata kucing dengan lebih mudah.

Menggunakan cetakan plastik, ia hanya tinggal meletakkan alat itu di kelopak matanya. Kemudian, ia mengisinya bagian alat yang berlubang dengan eyeliner. Setelah alat itu dilepas, voila! Riasan mata kucing sempurna tercetak di kelopak mata Anda.

Lebih jelasnya, lihat lah dari video yang diunggah oleh @bethbenderbeauty ini.

 

LOVE @jasminegail_'s #CatEye with her bethbenderbeauty stencil! 💚💚💚 #bethbenderbeauty #eyestencil #Makeup #mua #motd

A video posted by Beth Bender Beauty (@bethbenderbeauty) on



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini