Sukses

Restu Sinaga Ternyata Rajin Berolahraga dan Seorang Pencinta Alam

Di balik sosoknya yang tampan di layar lebar maupun layar kaca, Restu Sinaga ternyata rajin berolahraga dan seorang pencinta alam.

Liputan6.com, Jakarta Restu Sinaga masuk daftar deretan artis yang tertangkap atas tuduhan kepemilikan narkoba. Berita ini mengejutkan publik, mengingat selama ini Restu Sinaga jarang terkena gosip miring dibandingkan selebriti lainnya.

Sebelum tertangkap, Restu Sinaga yang memulai kariernya sebagai seorang model baru-baru ini terlibat dalam pembuatan film dengan produser Jose Poernomo. Ia juga dikabarkan memiliki bisnis seputar kuliner Thailand bernama Piya Authentic Thai Recipe. Jika dilihat dari foto-fotonya di akun media sosial, sosok Restu Sinaga tampak sebagai pria yang fit, rajin berolahraga dan tak segan berpetualang di alam.

 

This is merely the begining...not even close to Merbabu mountain #gunung Merbabu#Selo#Boyolali

A photo posted by @restusinaga on

 

 

 

On ma wayyy to Cikurai w ma peps

A photo posted by @restusinaga on

 

 

Ralat😁@maximusmma

A photo posted by @restusinaga on

 Kabar penangkapan Restu Sinaga pasti bikin kecewa para penggemarnya, namun semoga saja kasusnya cepat terselesaikan, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.