Sukses

Kelakuan Iseng Para Remaja di Museum Ini Bikin Heboh Media Sosial

Bosan dengan kunjungannya ke museum, sekelompok remaja iseng menaruh salah satu kacamata di lantai. Apa yang terjadi?

Liputan6.com, Jakarta Secara garis besar, apa yang kita lihat akan sangat berpengaruh pada pola pikir dan perspektif, seperti saat datang ke sebuah galeri atau museum. Kebanyakan kita akan berpikir semua benda di sana merupakan karya seni. Namun, nyatanya Anda harus benar-benar jeli antara keisengan orang dan karya seni.

Sekelompok remaja yang tengah bosan ketika berkunjung ke Museum of Modern Art di San Fransisco berniat untuk mengerjai para pengunjung. Mereka berniat membuat pameran tunggal di dalam museum tersebut dengan meletakan sebuah kacamata di suatu sudut ruangan.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Sabtu (28/5/2016), keisengan mereka membuahkan hasil. Para pengunjung pun terkecoh dengan menganggap bahwa kacamata yang diletakkan di lantai merupakan bagian dari karya seni.

Bahkan ada sekelompok pengunjung sampai terdiam dan tercengang oleh instalasi kacamata tersebut. Salah seorang dari mereka bahkan mengabadikan kacamata yang dianggapnya karya seni.

Para pengunjung berhasil terkecoh oleh instalasi palsu yang diletakkan oleh sekelompok remaja (sumber. Lostaeminor.com)

Para pengunjung tersebut tampak lucu karena mereka sampai terlihat merenungkan dan mendalami kacamata itu. Tanpa diketahui, kekaguman mereka dengan instalasi kacamata yang merupakan sebuah keisengan didokumentasikan dan diunggah ke media sosial oleh sekelompok remaja tersebut.

Unggahan para remaja tersebut di media sosial (sumber. Lostaeminor.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini