Sukses

Ternyata Siti Badriah Pakai Celana Sobek Ikuti Artis Ini

Foto Siti Badriah yang heboh karena mengenakan celana sobek, ternyata mengikuti gaya selebriti Hollywood, siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah menjadi pembicaraan yang panas di masyarakat akhir-akhir ini. Foto dirinya mengenakan celana denim sobek yang Siti Badriah unggah di Instagram menuai kontroversi. Penyebabnya, celana sobek berbahan denim yang ia gunakan, tidak hanya memiliki gaya sobek yang biasa. Yang digunakan Siti Badriah adalah celana denim dengan sobekan besar, yang memperlihatkan paha mulus pedangdut cantik tersebut.

Sontak para pengguna internet menghujat pakaiannya yang dianggap tidak sopan. Salah satu netizen menulis, "nggak usah pake celana aja skalian."

Namun, sebenarnya gaya celana sobek dari Siti Badriah bukan merupakan yang pertama. Gaya celana denim sobek ini sudah sering digunakan selebriti Hollywood, dimana kemudian banyak wanita yang mengikuti, termasuk Siti Badriah.

Jika menyukai gaya kasual celana denim sobek ini, Anda dapat mengintip inspirasi padu padan, seperti yang dikenakan beberapa seleb berikut ini.

1. Kendall Jenner

Tubuhnya yang semampai membuat celana denim berpotongan pendek terlihat menawan di tubuh Kendall Jenner. Ia memilih padanan blus off shoulder dengan sling bag senada untuk bergaya kasual.

2. Gigi Hadid

Gigi Hadid memilih celana denim sobek berwarna putih elegan. Dengan blus warna nude, Gigi memberikan pernyataan gaya lewat cape panjang yang sangat keren.

3. Kim Kardashian

Mungkin kiblat Siti Badriah memilih celana sobek adalah Kim Kardashian. Istri dari Kanye West ini memilih celana dengan robekan besar yang memamerkan pahanya yang seksi.

4. 

Berbeda dengan artis lainnya, Jessie J memilih celana sobek berpotongan besar. Untuk mengimbangi gayanya yang santai, Jessie J memilih coat berpotongan panjang dan high heels berwarna merah.

Memang, tren denim sobek telah menjadi andalan para seleb saat ingin bergaya kasual. Jadi, gaya celana robek siapa yang paling Anda sukai?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.