Sukses

Jangan Kaget, Ini Hanya Penampakan dari Gadis 16 Tahun

Lara Wirth, seorang gadis berusia 16 tahun mampu melakukan body painting yang sangat menakjubkan, penasaran seperti apa? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Lara Wirth adalah seorang gadis berusia 16 tahun yang mampu berkreasi dengan kemampuannya body painting dengan sangat menakjubkan. Dilansir dari mymodernmet.com, Kamis (26/5/2016), Lara juga mengakui bahwa seringkali dirinya merasa takut ketika bercermin setelah menyelesaikan body painting-nya.

"Saya pernah membuat seorang pria berteriak di supermarket. Ia tidak siap bertemu dengan zombie," cerita Lara dengan geli.

Lara menceritakan bahwa awalnya ia hanya terinspirasi dari efek-efek yang ada di televisi. Gadis yang sekarang tinggal di Melbourne ini sudah mulai melukis sejak usianya baru menginjak 14 tahun. Saat ini, dua tahun setelah Lara memulainya, kompleksitas dalam riasan wajahnya telah memunculkan berbagai pigmen warna, gliter, dan bahan-bahan pembuatan patung.
Sekarang, Lara mampu mengubah dirinya sendiri menjadi karakter apa saja yang fantastis, termasuk orang-orang dengan bagian wajah aneh.

Hasil body painting Lara Wirth 1. Sumber : mymodernmet.com

Hasil body painting Lara Wirth 2. Sumber : mymodernmet.com

Hasil body painting Lara Wirth 3. Sumber : mymodernmet.com

Biasanya setelah Lara menyelesaikan pekerjaan body painting-nya, ia akan mengunggah foto hasil karyanya ke dalam akun instagram pribadinya.
"Saya akan sangat merasa sedih ketika sampai di bagian saya harus menghapusnya. Karya ini hanya akan bertahan lama di foto," papar Lara.

Hasil body painting Lara Wirth 4. Sumber : mymodernmet.com

Hasil body painting Lara Wirth 5. Sumber : mymodernmet.com

Hasil body painting Lara Wirth 6. Sumber : mymodernmet.com

Melihat bakatnya yang luar biasa seperti ini, rasanya tidak membutuhkan waktu lama untuk Lara membuat suatu karya yang dapat bertahan jangka panjang, bukan?

Hasil body painting Lara Wirth 7. Sumber : mymodernmet.com

Hasil body painting Lara Wirth 8. Sumber : mymodernmet.com

Hasil body painting Lara Wirth 9. Sumber : mymodernmet.com

Hasil body painting Lara Wirth 10. Sumber : mymodernmet.com

Hasil body painting Lara Wirth 11. Sumber : mymodernmet.com

Hasil body painting Lara Wirth 12. Sumber : mymodernmet.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini