Sukses

Top 3: 6 Alasan Setop Kebiasaan Cuci Muka dengan Sabun Mandi

Simak ulasan 3 artikel paling populer pada Senin (16/5/2016) malam di Liputan6.com kanal gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata, kebiasaan cuci muka dengan sabun mandi tidak bisa dianggap remeh. Karena hal tersebut buruk dan merusak kulit wajah. Selain itu, kisah haru tentang gadis umur 6 tahun yang ingin membeli keajaiban untuk menyembuhkan adiknya juga sangat menarik untuk dibaca. Kabar terbaru tentang kekasih Rio Haryanto, Sarah Noon, mengundang banyak keingintahuan. Tak heran, banyak dari pembaca yang ingin tahu, bagaimana Sarah Noon memilih gaya berpakaian.

Simak ulasan 3 artikel paling populer pada Senin (16/5/2016) malam di Liputan6.com kanal gaya hidup.

1. 6 Alasan Setop Kebiasaan Cuci Muka dengan Sabun Mandi

Demi alasan kepraktisan, orang terkadang memilih mencuci wajahnya dengan sabun mandi. Padahal kebiasaan ini bisa berakibat buruk pada wajah. Hal-hal dari mulai kulit wajah kering hingga rusak mungkin saja terjadi akibat penggunaan sabun mandi. Jangan sampai kulit Anda rusak dengan membaca lebih lanjut di sini.

2. Kisah Haru Gadis 6 Tahun Beli Keajaiban untuk Kesembuhan Adiknya

Tessie adalah gadis berusia enam tahun yang manis dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Suatu hari, secara tak sengaja ia mendengar percakapan antar orang tuanya mengenai adik bayinya, Ted yang sedang mengalami sakit parah. Bahkan, Tessie mendengar ayahnya sedang menenangkan sang ibu yang sedang menangis dan mengatakan hanya keajaiban yang bisa menyelematkan Ted. Simak bagaimana usaha gadis ini menyembuhkan adiknya dengan membaca lebih lanjut di sini.

3. Sarah Noon Bikin Rio Haryanto Jatuh Hati dalam 3 Kostum Unyu Ini

Tak ada yang sanksi dengan skill balap Rio Haryanto. Begitu juga tak ada yang menyangkal pesona kecantikan kekasih pembalap tampan yang bernama Sarah Noon ini. Wanita berwajah indo tersebut sukses bikin para penggemar cewek Rio patah hati. Simak bagaimana cara berpakaian wanita cantik ini dengan membaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini