Sukses

Video Ekstrem Para Penerjun Payung Main Quidditch Picu Adrenalin

Sekelompok pemuda penggemar novel dan film Harry Potter terlihat melakukan permainan Quidditch di udara. Intip videonya yang picu adrenalin

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar novel dan film "Harry Potter" karya J.K. Rowling pasti tak asing dengan permainan Quidditch. Permainan ini melibatkan dua tim yang menggunakan sapu terbang dan bola lempar seperti layaknya permainan sepak bola.

Saking menggemari gambaran olahraga di dunia sihir tersebut, beberapa kalangan melakukan permainan ini atau hanya sekedar sesi foto saja, mulai dari cara wajar sampai ekstrem. Sekelompok pemuda yang terbagi dalam dua tim Gryffindor dan Ravenclaw melakukan aksi ekstrem permainan Quidditch sungguhan sambil membawa sapu.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com, Jumat (13/5/2016), dalam sebuah video yang diunggah ke media sosial, sekelompok pemuda terobsesi melakukan pertandingan Qudditch. Mereka menyewa pesawat terbang untuk melakukan aksi terjun payung.

Selama di udara mereka bertanding saling mengejar dan melempar bola dan jika ada yang mencetak angka, permainan itu diulang kembali. Artinya, mereka tidak hanya satu kali turun dari udara ke tanah, melainkan beberapa kali.

Bagi Anda yang memiliki nyali lebih dan khususnya pecinta dunia sihir Hogwarts bisa ikut serta mencoba aksi ini. Berikut ini video selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.