Sukses

Uber Manjakan Pengguna dengan Fitur Terbaru Family Profiles

Uber hadirkan fitur Family Profiles di Indonesia dengan 1 pintu pembayaran untuk maksimal 10 anggota keluarga dan kerabat. Ini caranya

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira bagi pengguna transportasi online berbasis aplikasi Uber. Atas permintaan para pengguna Uber untuk seseorang bisa membayarkan biaya perjalanan untuk anggota keluarga dan rekan, hadir fitur Family Profiles di Indonesia.

Profil Keluarga atau Family Profile ini memungkinkan 10 pengguna melakukan perjalanan dengan satu profil pembayaran yang aman dan mudah. Jadi 9 orang yang ditanggung satu orang tersebut bisa order dan naik uber gratis karena biaya dibebankan pada satu orang.

Meski fitur ini dinamakan Family Profiles, Anda bisa menentukan siapa saja orang yang masuk dalam kategori keluarga. Sebab fitur ini diciptakan untuk membantu dan menunjukkan perhatian kepada orang-orang tercinta atau teman dengan menanggung biaya perjalanan mereka.

Dari orang tua pada anak remajanya atau sebaliknya, teman satu tim, atau pemilik usaha rintisan mikro pada karyawannya. Yang terpenting penumpang harus memiliki akun Uber dan memenuhi ketentuan layanan Uber, termasuk batasan umur minimal 17 tahun.

Cara penggunaannya pun mudah dan pastikan Anda menggunakan aplikasi Uber versi terbaru. Untuk admin Family Profile atau orang yang menanggung biaya perjalanan, cari ke Menu dan pilih settings.

Masuk ke opsi Add a Family Profile dan pilih kontak yang Anda ingin tambahkan ke dalam Family Profile. Segera setelah anggota dalam Family Profile menerima undangan Anda. mereka bisa mulai melakukan pemesanan perjalanan di ponsel masing-masing dengan menggunakan Family Profile sebagai metode pembayaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini