Sukses

Wajah Cerah dan Kencang dengan Rumpul Laut ala Artis Korea

Rumput laut memiliki banyak manfaat untuk wajah mulai dari mencerahkan sampai kencang seperti artis Korea.

Liputan6.com, Jakarta Kulit mulus dan kencang sehingga terlihat awet muda merupakan tujuan banyak wanita melakukan perawatan wajah. Pemanfaatan bahan alami pun menjadi andalan untuk mendapatkan hasil yang optimal, salah satunya rumput laut. Kandungan rumput laut juga menjadi favorit para artis Korea.

Rumput laut telah dikenal sebagai makanan yang menyehatkan. Ternyata, bahan ini juga memiliki segudang manfaat untuk kecantikan kulit wajah. Rumput laut kini hadir dalam produk skin care Korea, Haecho, yang memiliki manfaat untuk kulit kencang dan sehat.

Founder Haecho Susan Tjong mengatakan, khasiat rumput laut adalah untuk mengobati dan meregenerasi pigmen, menghilangkan noda pada wajah, dan mengurangi warna kulit yang tidak merata.

"Haecho merupakan produk dari Korea yang kelebihannya mengandung rumput laut organik. Rumput laut itu sendiri adalah untuk meregenerasi kulit, kalau dipakai secara rutin dapat membuat wajah lebih kencang, cerah, lembap, dan bersinar," ucap Susan dari rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (9/5/2016).

Produk kecantikan Korea

Sejak 2014, Haecho hadir sebagai alternatif untuk pemakaian produk skin care. Produk tersebut tidak membuat kulit wajah mengelupas, sebaliknya membantu wajah lebih cerah. Produk juga dapat dipakai untuk semua jenis kulit.

Produk skin care ini terdiri dari empat rangkaian, yaitu Platinum Cleansing Gel, Facial Toning Freshener, Total Protector 50+++ dan Calming Smoothing Fluid. Sunblock dengan SPF 50+++, kata Susan, baik untuk memproteksi kulit dari sinar matahari karena dapat bertahan selama 12 jam. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini