Sukses

Cerahnya Harimu Ternyata Ditentukan oleh Hal Ini

Kamu yang bisa menentukan bagaimana untuk menjalani hari-harimu yang cerah dan bahagia.

Liputan6.com, Jakarta

Kamu sering mendengar istilah bad day? Terkadang kamu mungkin merasa sedang mengalaminya. Namun tahukah kamu jika tidak atau cerahnya harimu itu ditentukan oleh dirimu sendiri? Yup, berbagai cara bisa Kamu lakukan untuk merasakan hari-hari yang cerah dan bertemu dengan Perfect Match-mu.

Mau tahu apa saja cara yang bisa kamu lakukan agar hari-harimu terasa cerah dan bahagia? Berikut ulasannya.

1. Cerahnya Harimu Saat Bangun Lebih Pagi

Cerahnya Harimu Saat Bangun Lebih Pagi 

Bangun lebih pagi? Mungkin terdengar sulit dilakukan, apalagi jika kamu memiliki segudang pekerjaan yang membuat kamu ingin beristirahat saja. Namun, dengan bangun tidur lebih awal, kamu bisa menghirup udara yang lebih segar dan akan membuat dirimu lebih bersiap untuk menjalani hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berpikir Positif dan Bersyukur

2. Cerahnya Harimu Saat Berpikir Positif dan Bersyukur

Cerahnya Harimu Saat Berpikir Positif dan Bersyukur

Mulai hari cerahmu dengan bersyukur dan berpikir positif karena kedua hal ini yang akan memberikan motivasi kamu untuk menjalani hari-harimu. Lagipula, berpikiran positif akan membuat kamu merasa lebih ringan, bersemangat, dan bahagia untuk menghadapi tantangan.

3 dari 5 halaman

Manjakan Dirimu

3. Cerahnya Harimu Saat Manjakan Dirimu

Cerahnya Harimu Saat Manjakan Dirimu
Ingat, kamu juga perlu untuk memanjakan dirimu sendiri. Kamu perlu untuk menghirup udara segar dan juga merawat diri. Kamu bisa melakukan perawatan tubuh dan wajah. Tapi, jangan lupa untuk memilih produk yang tepat untuk mencerahkan wajahmu saat menjalani aktivitas harian.

4 dari 5 halaman

Tersenyum dan Bahagia

4. Cerahnya Harimu Saat Tersenyum dan Bahagia

Cerahnya Harimu Saat Tersenyum dan Bahagia

Tersenyum dan menyapa setiap orang yang kamu kenal juga akan membangkitkan semangatmu. Sebarkan aura positif yang kamu punya kepada lingkunganmu. Berikan senyum dan sapaan hangat. Selain berhasil membuat orang lain tersenyum, kamu pun akan merasa lebih bahagia melihat orang lain tersenyum.

5 dari 5 halaman

Tidak Mengeluh

5. Cerahnya Harimu Saat Tidak Mengeluh

Cerahnya Harimu Saat Tidak Mengeluh

Bad Day akan dimulai saat Kamu mengeluh. Jadi berhenti untuk mengeluh dan jalani semua aktivitas kamu dengan senang hati. Saat kamu melakukan aktivitas dengan bahagia dan tidak mengeluh, harimu akan terasa begitu cerah.

Siapkan dirimu untuk dapatkan hari yang cerah dan temukan Perfect Match-mu!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini