Sukses

Parade Busana Terburuk Pesohor Australia di Logie Awards 2016

Berikut ini deretan pesohor Australia yang mendapat predikat busana terburuk di ajang Logie Awards 2016.

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan bagi insan pertelevisian Australia, Logie Award kembali digelar di Melbourne pada Minggu (8/5/2016). Layaknya ajang penghargaan lain, deretan pesohor Negeri Kanguru dengan segala pesonanya tampil memukau di karpet merah.

Namun, ada saja para publik figur yang salah memilih wardrobe sehingga mendapat predikat busana terburuk. Kebanyakan dari mereka yang mendapat predikat tersebut memakai gaun mini, detail aneh, dan potongan yang berisiko.

Di acara tahunan ke-58 tersebut, model Jennifer Hawkins yang biasanya tampil sempurna mengenakan gaun mini sangat kasual. Gaun berwarna khaki rancangan Alex Perry itu pun menuai kritik karena dinilai terlalu sederhana.

Pembawa acara televisi Laurina Fleure membuat orang mengernyitkan alis dengan gaun berwarna emelard yang berlebihan. Pakaian itu mengundang pertanyaan apakah ia mudah berjalan dengan gaun menjuntai tersebut?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaun Mini Perpotongan Aneh, Busana Terburuk di Logie Award 2016

Sementara itu Lauren Phillips tampil sedikit berlebihan dengan gaya Tinkerbell dengan gaun mengembang, penuh gliter, dan detail bustier ramai. Ia memadukannya dengan tatanan rambut dicepol tinggi. 

Georgie Parker memakai gaun cokelat berbahan sutra yang didesain oleh Constantina Danis. Namun, kombinasi aksesori dan tatanan rambutnya membuat penampilannya terlalu berat dan berlebihan.

Lain lagi dengan aktris Melina Vidler yang mungkin ingin menciptakan kesan seksi dari gaun merahnya. Namun, potongannya terlalu berisiko untuk terjadi malfungsi busana. Belum lagi detail bunga yang terlalu berat di bagian dada yang terkesan berlebihan.

Pilihan busana aktris Sam Frost dengan gaun polkadot juga dinilai tidak sesuai dengan busana pasangannya, Steven Khalil. Pasangannya begitu formal dengan tuksedo sementara Frost lebih kasual.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini