Sukses

Aktor Idris Elba Gandeng Putrinya ke Karpet Merah

Aktor asal Inggris satu ini terlihat akrab dengan putrinya di karpet merah Oscar 2015.

Liputan6.com, Jakarta Karpet merah Oscar 2015 ini menjadi tempat para selebriti pamer kemesraan dengan para kekasihnya. Berbeda halnya dengan Idris Elba. Pemeran Nelson Mandela dalam Mandela: Long Way to Freedom ini menggandeng putrinya yang cantik.

Isan yang berusia 14 tahun ini merupakan putri dari Idris dan Kim Elba. Walau Idris sudah bercerai dari Kim, sepertinya aktor Inggris ini masih menjaga hubungan baik dengan putri remajanya. Coba lihat gaya Isan! Walau tidak pernah terjun ke dunia entertainment, Isan tidak terlihat kalah glamor dari para bintang-bintang Hollywood yang tampil di Oscar 2015 dengan gaun birunya.

Dilansir dari dailymail.co.uk, Senin (23/2/2015), walaupun Elba bukan merupakan nominasi Oscar 2015, pria 42 tahun ini tampil di panggung membacakan pemenang nominasi Best Cinematography bersama Jessica Chastain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.