Sukses

Susut 35 Kg, Foto-foto Ini Obati Rindu Saat Angelina Jolie Chubby

Bobot tubuh Angelina Jolie kembali menyusut jadi 35 Kg dan terlihat memprihatikan. Foto ini jadi obat kangen Anda melihat pipi chubby Jolie

Liputan6.com, Jakarta Angelina Jolie, aktris Hollywood yang satu ini kembali mengangetkan dunia dengan keadaannya saat ini. Baru saja, Angelina terlihat menikmati makan malam bersama seorang politikus di London dengan kondisi tubuh yang bisa dibilang memprihatikan.

Malam itu Angelina Jolie memakai dress berwarna abu-abu dan melilitkan syal berwarna senada di tubuhnya yang semakin kurus.

Setelah meramaikan pemberitaan dengan berat tubuhnya yang berada di angka 37 kg, saat ini bobot tubuh Angelina menyusut dengan berat 35 kg saja. Berat badan yang justru makin ringan dari sebelumnya.

Tidak hanya orang awan yang sedih melihat kondisi tubuh Angelina, para ahli gizi pun sangat menyayangkan kesehatan Angelina. Beberapa di antaranya bahkan menegaskan ia benar-benar butuh makan, agar tidak mati konyol.

Angelina Jolie (RadarOnline)

Dengan tubuh yang semakin ringan, tentu mengundang rasa penasaran dari banyak orang. Mengapa? Ada apa dengan dirinya? Apakah ia mengalami anoreksia? Setelah kematian ibunya, Angelina memang dikabarkan mengalami gangguan psikologis yang cukup serius karena kesedihan yang mendalam.

Tidak hanya itu, Angelina Jolie juga telah menjalani operasi pengangkatan payudara beberapa kali untuk mencegah tumbuhnya kanker

Tim liputan6.com pun mengumpulkan foto-foto Angelina Jolie ketika masih memiliki tubuh ideal dan berpipi, pada Rabu (27/4/2016).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini