Sukses

Berat Badan 37 Kg, Angelina Jolie Pakai Baju Lebih Tertutup?

Angelina Jolie kini berpakaian semakin tertutup karena berberat badan 37 kg?

Liputan6.com, Jakarta Aktris Angelina Jolie dikabarkan memiliki berat badan 37 kilogram. Dengan tinggi badan 169 sentimeter, artinya Jolie sangatlah kurus. Padahal pemeran Maleficent ini dulu memiliki badan yang seksi dan berisi.

Menurut sumber yang dikutip dari aceshowbiz.com, Sabtu (30/1/16), berat badan Jolie turun dari 42 kg, kemudian 40 kg, dan kini 37 kg. Tidak diketahui apa penyebab berat badan istri Brad Pitt ini terus turun.

Belakangan, pemeran Lara Croft dalam film Tomb Raider ini sering tampil dengan baju-baju lebih tertutup. Padahal dulu, wanita 40 tahun ini menjadi salah satu aktris yang kerap memamerkan bagian-bagian tubuhnya. Apakah itu untuk menyembunyikan tubuhnya yang semakin kurus?

Pada gala Oscar 2014 lalu, Jolie tampil anggun dengan maxi dress berlengan panjang. Gaun yang sempat termasuk daftar best dress dalam acara bergensi tersebut.

Angelina Jolie. Sumber: the fashion tag

Jolie memang tampak anggun dengan balutan dress bersiluet H line yang panjang hingga menutupi kakinya. Bahan dress itu tampak transparan sehingga memperlihatkan sejumlah bagian tubuhnya. Dress berwarna krem itu juga dihiasi gliter yang menambah kesan mewah penampilan Jolie.

Dalam kesempatan lain, Jolie mengenakan atasan berlengan balon. Sehingga dia tidak terlalu memperlihatkan bagian lengannya yang terlalu kurus. Namun dia memang pandai berdandan, pilihan bahan pakaian yang licin mengkilap membuatnya pun tetap terlihat anggun dan elegan.

Angelina Jolie. Sumber: Popsugar

Akhir-akhir ini, Jolie juga memilih gaya boyish dalam gala red carpet. Misalnya saat bersama Brad Pitt beberapa waktu lalu, ibu enam anak ini tampil dengan kemeja putih, celana hitam, dan blazer hitam. Jolie tak tampak mengenakan aksesori berlebihan. Ia hanya menggunakan anting mungil dan membawa clutch hitam dengan aksen emas, serta pump shoes hitam. Untuk mempercerah dandanan monokromnya, Jolie sengaja memakai lipstik merah. 

Angelina Jolie. Sumber: Imkpop

Dalam kesempatan berbeda, ia juga memakai busana serba putih yang terdiri dari blouse, celana, dan blazer. Untuk mempercantik penampilannya, Jolie menambahkan anting panjang dan menyanggul rambutnya. Jolie juga memakai cincin perak dengan ukuran cukup besar. Dengan busana tertutup ini, tubuh Jolie yang kurus pun tidak terlalu nampak.

Angelina Jolie. Sumber: AMF

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.