Sukses

Menikmati Es Krim Lembut yang Meleleh di Mulut

Bagi para pecinta es krim, La Reassa Ice Cream mungil menawarkan berbagai varian dessert yang lembut dan meleleh di mulut

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta makanan manis alias dessert, es krim pasti selalu masuk dalam top list Anda. Es krim merupakan salah satu dessert yang simple tapi spesial, seperti La Reassa Ice Cream. Perkembangan kuliner juga membuat es krim menjadi lebih menyenangkan untuk dimakan. Hal ini dibuktikan oleh La Reassa Ice Cream. La Reassa Ice Cream menawarkan berbagai es krim dengan bentuk yang imut dan topping bervariasi.

La Reassa Ice Cream hadir dengan es krim mungil yang siap disantap setiap saat. Semua produk es krim dari La Reassa Ice Cream dibuat dari bahan susu berkualitas homemade, sehingga menghadirkan rasa yang lumer dan lembut di mulut.

Le Reassa Ice cream ini yang sudah ada sejak 1988 ini telah melayani pesanan ke berbagai kota di Indonesia. La Reassa Ice Cream pun makin berkembang di tahun 2015 dan menjadi favorit berbagai acara spesial. Seperti ulang tahun, acara kantor, hantaran orang spesial, pernikahan, dan masih banyak lagi.

Salah satu varian La Reassa Ice Cream yang unik adalah cupcake ice cream. Es krim ini disajikan seperti cupcake dengan whipped cream di atasnya. Bentuknya yang mungil juga menjadikan La Reassa Ice Cream semakin cantik. Menikmati es krim berbentuk cupcake bisa jadi pengalaman baru untuk para pecinta es krim.

Selain cupcake ice cream, La Reassa Ice Cream juga memiliki praline ice cream. Jika praline kebanyakan digunakan untuk olahan cokelat, tapi La Reassa Ice Cream mampu mengubahnya dengan ice cream isi yang unik. Renyah cokelat di luar dan lembutnya es krim di dalam dengan sensasi lumer di mulut.

Jika Anda ingin es krim yang legendaris, La Reassa Ice Cream punya menu andalan yaitu es puter. Berbeda dengan es krim lainnya, es puter dibuat dari santan kelapa segar. Cita rasa tropis dan eksotis membuat es puter La Reassa Ice Cream lebih istimewa.

Anda bisa icip La Reassa Ice Cream mulai dari Rp 20.000 saja. Klik di sini untuk mendapatkan voucher promo La Reassa Ice Cream.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini