Sukses

Beauty Fix: Curi Perhatian dengan Neon Lips

Tambil beda dan lebih dinamis dengan pulasan bibir warna menyala.

Liputan6.com, Jakarta Punya rencana ke pesta? atau bersenang-senang ke disko? Buat tampilan Anda menjadi berbeda. Selain dekorasi riasan mata yang wajib tampak maksimal, pulasan bibir juga harus menyala. Pilih warna neon yang sukses mencuri perhatian. Seperti warna pink neon yang satu ini, tak hanya terlihat cantik di bibir, warna pink neon cocok untuk warna kulit apapun.

Dekorasi mata yang cocok dengan lipstik ini adalah bentuk minimalis namun memberi pernyataan. Seperti tarikan eyeliner cat eye, atau bentuk alis tebal, namun tetap terlihat natural. Hindari menggunakan warna mencolok seperti hijau atau kuning pada dekorasi eyeshadow, karena dapat membuat makeup terlihat 'ramai' alias heboh.

Agar pulasan terlihat rapi, sebaiknya gunakan lip liner dengan warna yang sesuai dengan lipstik yang ingin Anda gunakan terlebih dahulu. Untuk menghindari lipstik berantakan ketika makan dan minum, pilih lipstik tahan lama dan tidak mudah pudar. Simak video berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.