Sukses

Gaya Elegan Kate Middleton di Pesta Ulang Tahun Ratu Elizabeth II

Saat menghadiri pesta ulang tahun ke 90 Ratu Elizabeth II di New Delhi, Kate tampak memukau dengan tubuh langsingnya. Ini rahasianya.

Liputan6.com, Jakarta Wanita mana yang tak ingin kembali langsing setelah melahirkan dua anak, seperti Putri Kerajaan Inggris, Kate Middleton. Mungkin sebagian besar dari Anda menganggap bahwa Kate Middleton melakukan olahraga yang melelahkan dan diet ketat tanpa karbohidrat untuk mengembalikan keindahan tubuhnya.

Namun, Kate mengungkapkan bahwa dirinya hanya menjalankan rutinitasnya sehari-hari setelah melahirkan anaknya yang kedua, Charlote, 11 bulan. Pertanyaan bagaimana Kate bisa tetap langsing walau usai melahirkan saat menghadiri pesta teh dalam rangka ulang tahun Ratu Inggris di New Delhi ke-90 bersama suaminya, Pangeran Wiliam muncul dari benak Akademis Jamia Mellia Islamia University, Profesor Bulbul Dhar-James.

Kate Middleton tampil anggun dengan gaun transparan bermotif hitam serta mengenakan clutch hitam

Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk pada Selasa (12/4/2016), menjawab pertanyaan tersebut, sang putri yang kini berusia 34 tahun menjawab bahwa ia kembali melakukan kegiatan sehari-hari seperti biasa. Tak lupa, Kate selalu melontarkan senyuman hangat dan ramah kepada siapapun yang ditemuinya.

Kate yang kala itu hadir dengan gaun sedikit transparan dengan motif hitam rancangan desainer Alice Temperley seharga 3.000 poundsterling atau sekitar Rp 56 juta tersebut mendapat decak kagum dari para tamu undangan. Selain itu, Kate tampil cantik dengan tatanan rambut yang bergaya elegan.

Kate Middleton bersama suami, Pangeran William dalam perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II

Ia terlihat serasi dengan suaminya yang mengenakan jas berwarna biru tua dan dasi merah, Wiliam dan Kate menjadi wakil untuk memotong kue ulang tahun Sang nenek. Selain itu, clutch hitam kecil yang digenggamnya menambah kesan anggun pada penampilan Kate di perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II.

Acara tersebut dibuka oleh penampilan band yang memainkan lagu medley Bond tunes sekaligus mengiringi Kate dan William saat berjalan menyusuri rumah bergaya Lutyens tersebut. Acara mewah dan megah tersebut disponsori oleh wiski John Walker menyambut pesta ulang tahun sang Ratu Inggris di New Delhi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.