Sukses

Usai Melahirkan, Perut Mama Muda Ini Langsung Berotot

Seorang ibu muda tetap fitnes saat hamil dan begini tubuhnya usai melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Saat terbiasa berolahraga, maka akan sulit meninggalkan kebiasaan baik itu meski memasuki masa kehamilan. Itulah yang terjadi pada seorang ibu muda asal Amerika Serikat Chontel Duncan.

Memiliki profesi sebagai model fitnes, wajar saja bila Duncan terbiasa berolahraga gila-gilaan. Termasuk saat hamil, ia tidak bisa meninggalkan kebiasaannya itu.

Kebiasaannya mengunggah foto selfie di Instagram pun akhirnya membuatnya terkenal. Followers yang mencapai 477.000 orang kerap mengomentari kebiasaannya fitnes. Sebagian bahkan mencemaskan kondisi kehamilan Duncan karena ia dinilai berolahraga terlalu keras. 

'People just need to lay off me a bit more': Mrs Duncan, the founder of HIIT Australia, said that despite online criticism about the selfie (pictured) she would continue to post 'whatever I want to post' 

Namun, Duncan menyanggah karena ia sendiri yang merasakan tubuhnya. Ia merasa sehat saat berolahraga dan kehamilannya pun baik-baik saja. Duncan menulis, setiap wanita memiliki kehamilan berbeda, tetapi bukan berarti mereka melakukan sesuatu yang salah atau tidak sehat. Kami sama-sama memiliki kehamilan yang sehat dan luar biasa. Kami merasa bahagia dan penuh energi. 

'Hold ur child properly': Some people expressed concern over the photo, saying Jeremiah was not being held properly and worried about the support for his neck

Ia pun melahirkan seorang bayi laki-laki sekitar dua minggu lalu. Tak lama setelah bayi itu lahir, Duncan kembali mengunggah foto selfie-nya bersama sang bayi.

'My son did exactly the same thing when he was a baby': Chontel also had her fair share of supporters, who said there was no cause for concern and their babies had done something similar

Salah satu hal yang menakjubkan adalah perut Duncan yang langsung berotot meskipun bayinya baru berusia dua minggu. Ia sama sekali tidak terlihat seperti ibu yang baru saja melahirkan.

Di sisi lain, banyak pengguna internet yang mencela perbuatan Duncan melakukan selfie dengan menggendong bayinya. Sebab, gaya selfie Duncan yang memegang bayinya dengan satu tangan dinilai tidak aman dan dapat mencederai leher si bayi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.