Sukses

Inspirasi Potpourri dari Priyo Oktaviano di Fashion Nation

Priyo Oktaviano menampilkan koleksi yang terinspirasi dari tanaman kering Potpourri yang berasal dari Prancis pada desain busana miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan mode tahunan Fashion Nation yang digelar pusat perbelanjaan Senayan City, tahun ini kembali digelar. Sama dengan tahun sebelumnya sederet desainer berbakat tanah air dan mancanegara turut serta memamerkan rancangan mereka pada panggung pembukaan Fashion Nation ke-10 ini, salah satunya desainer tanah air Priyo Oktaviano.

Priyo akan menghadirkan koleksi semi couture dari lini utamanya, Priyo Oktaviano. Jika sebelumnya Priyo kerap menggunakan kain dan aksen budaya Indonesia, namun kali ini Priyo ingin menampilkan koleksi yang berbeda. Rancangan Priyo menggunakan gaya classic French dengan garis desain yang romantis, lembut dan feminin. Koleksi desainer ternama Indonesia ini mengambil inspirasi dari potpourri, tanaman kering yang biasanya gunakan untuk menjadi media pengharum ruangan

Permainan motif juga akan terlihat koleksi Priyo di Fashion Nation Tenth Edition kali ini. Ia menampilkan kepiawaiannya dalam pengerjaan tangan teknik bordir dan 3D embroidery. Motif ini dipadukan dengan renda klasik, payet mutiara, dan juga fringe.

Detil pada busananya ini juga dipadukan dengan pilihan warna pastel dan powdery. Untuk menambah kesan feminin dan romantis, Priyo menggunakan bahan yang delicate seperti chantilly lace. Esensi alami dan lembut juga disampaikan Priyo melalui bahan-bahan yang ringan dan memiliki efek sheer seperti tulle, vile, organdy, dan linen.

Bagi Anda yang penasaran bagaimana pesan romantis yang ingin disampaikan Priyo dalam balutan busana bertabur bunga potpourri, Anda dapat menyaksikannya secara langsung acara Opening Night of Fashion Nation Tenth Edition, kamis (14/4/2016) di Atrium utama Senayan City dan melalui live streaming di Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.