Sukses

Saksikan Live Streaming Opening Fashion Nation 2016

Pada opening Fashion nation ke 10 Senayan City, akan hadir gelaran parade desainer Indonesia berkolaborasi dengan desainer Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Pagelaran tahunan pusat perbelanjaan Senayan City, Fashion Nation kembali akan digelar. Bertepatan dengan ulang tahun ke 10 Senayan City, Fashion Nation kali ini akan mengambil tema Fashion Nation Tenth Edition; A Decade of Pre Decadence akan hadir mulai 14-23 April 2016.

Berbagai kejutan dan inovasi akan disiapkan dengan matang dalam suguhan Fashion Nation yang ke-10 ini. Berbeda dari gelaran Fashion Nation sebelumnya, pada opening Fashion Nation Tenth Edition (FNX) akan menghadirkan parade desainer berbakat tanah air dan mancanegara.

"Dalam opening FNX, kami mempertemukan Priyo Oktaviano dari Indonesia dan desainer Singapura Frederick Lee dengan rancangan couture mereka. Dilanjutkan dengan fashion show dari 9 iconic Indonesian Designer di antarnya Didi Budiardjo, Tri Handoko, Denny Wirawan, Eddy Betty, Barli Asmara, Mel Ahyar, Ari Seputra, Sapto Djodokartiko, dan Rinaldy A. yunardi," papar CEO Studio One Events, Fashion PR & Creative Contetnt Aida Nurmala di Promenade Atirum, Senayan City, Kamis (31/3/2016).

Garis desain Indonesia akan dipadukan dengan Singapura. Variasi desain ini akan menghiasi pembukaan FNX. Frederick Lee akan membawa Anda back to nature dalam taman impian, sementara Priyo Oktavino hadir dengan nuansa romantis yang digambarkan dari bunga dan tanaman khas Prancis, Potpourri. Priyo ingin menghadirkan kesan feminin pada rancangannya pada gelaran panggung Fashion Nation Tenth Edition.

Begitu juga dengan 9 desainer kondang lainnya. Penasaran dengan aksi dari ke-11 desainer tanah air dan mancanegara ini dapat anda saksikan langsung pada opening night Fashion Nation Tenth Edition.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.