Sukses

Seru, di Bar Ini Pengunjung Bisa Berinteraksi dengan Penguin

Bar ini menawarkan pengunjungnya untuk bisa berinteraksi dengan penguin selama makan dan minum di sana.

Liputan6.com, Jakarta Jika sudah ada kafe yang memungkinkan pengunjungnya bermain dengan kucing selama mengunjungi tempat tersebut, maka sebuah bar di Jepang menawarkan sesuatu yang lebih heboh. Bar tersebut menawarkan pengunjungnya untuk bisa berinteraksi dengan penguin.

Penguin, merupakan binatang yang hidup di tempat dingin. Namun, dengan desain bar yang dibuat khusus, para penguin pun bisa tetap ceria dan bermain dengan bebas. Maklum saja, di dalam bar itu terdapat akuarium raksasa sehingga penguin memiliki tempat untuk berjalan dan berenang.

Bar itu terdapat di daerah Ikebukuro di Tokyo, kawasan yang cukup sibuk di sana. Para pembuatnya berpendapat, dengan adanya bar berkonsep demikian, pengunjung pun bisa lebih rileks.

Para pembuatnya ingin mengombinasikan tempat untuk makan dan minum dengan kenikmatan bersama penguin. Hal ini untuk membantu pengunjung melepaskan stres dari sibuknya pekerjaan.

Mandatory Credit: Photo by Aflo/REX/Shutterstock (5635843i) Penguins Penguin Bar in Ikebukuro, Tokyo, Japan - 12 Apr 2016 The store, which opened in 2013, allows customers to interact with live penguins and even feed them. The bar offers original drinks such as ''Penguin Bar Original Frozen Cocktail'' for 1,000 JPY ($9.25 USD) and various kinds of Penguin-shaped foods. According to the staff, the bar has become a popular tourist spot among foreign visitors. The first Penguin Bar opened in Okinawa 10 years ago.

Namun pengunjung juga tidak perlu khawatir dengan keamanan saat berinteraksi dengan hewan-hewan lucu ini. Sebab, dari situsnya, bar ini menyebutkan para penguin di sini memiliki perilaku yang menyenangkan.

Mandatory Credit: Photo by Aflo/REX/Shutterstock (5635843k) Customers take photos of the penguins Penguin Bar in Ikebukuro, Tokyo, Japan - 12 Apr 2016 The store, which opened in 2013, allows customers to interact with live penguins and even feed them. The bar offers original drinks such as ''Penguin Bar Original Frozen Cocktail'' for 1,000 JPY ($9.25 USD) and various kinds of Penguin-shaped foods. According to the staff, the bar has become a popular tourist spot among foreign visitors. The first Penguin Bar opened in Okinawa 10 years ago.

Interaksi yang dapat dilakukan pengunjung bersama penguin antara lain memberi makan, berfoto bersama, dan melihat para penguin bermain dan berenang. Bahkan, bar ini juga menyewakan tempat untuk pernikahan. Pemiliknya menganggap penguin sebagai inspirasi sempurna untuk setiap hubungan asmara.

Mandatory Credit: Photo by Aflo/REX/Shutterstock (5635843d) A customer feeds the penguins Penguin Bar in Ikebukuro, Tokyo, Japan - 12 Apr 2016 The store, which opened in 2013, allows customers to interact with live penguins and even feed them. The bar offers original drinks such as ''Penguin Bar Original Frozen Cocktail'' for 1,000 JPY ($9.25 USD) and various kinds of Penguin-shaped foods. According to the staff, the bar has become a popular tourist spot among foreign visitors. The first Penguin Bar opened in Okinawa 10 years ago.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini