Sukses

Bintang Pop Charli XCX Lebarkan Sayap ke Dunia Kecantikan

Make Up For Ever gandeng bintang pop penuh sensasi untuk kampanye koleksi terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Didirikan pada tahun 1984 oleh penata rias terkenal Dany Sanz, Make Up For Ever menghadirkan berbagai rangkaian produk kecantikan yang inovatif, pilihan warna tanpa batas dengan pigmentasi tinggi, koleksi foundation dan bedak dengan pilihan warna yang disesuaikan untuk semua warna kulit. Tak hanya itu, Make Up For Ever  memiliki formula yang revolusioner untuk menjawab kebutuhan para makeup artist profesional dan pecinta makeup di seluruh dunia.

Dengan tagline 'Life is A Stage', Make Up For Ever mengajak semua orang untuk menjadi artis dalam kehidupan mereka. Menghadirkan kolaborasi artistik pertama yang diumumkan secara serentak di seluruh dunia, bersama bintang pop terkenal Charli XCX dalam kampanye Aqua terbaru. Karakter Charli XCX yang berani, artistik dan penuh dengan energi sangat sesuai dengan sisi kreatif Make Up For Ever serta koleksi rangkaian produk terbaru dalam kampanye ini. Pada tahun 2016, Make Up For Ever ikut serta dalam seluruh pentas dan kreasi artistik  Charli XCX, mulai dari konser musik hingga karya seni makeup dalam pembuatan klip videonya.

Dengan kombinasi sempurna antara kata-kata dan musik,  Charli XCX sudah menulis berbagai lagu hits di skala internasional, termasuk 'Boom Clap', 'Fancy', 'Break The Rules' serta menciptakan lagu terkenal untuk Iggy Azalea dan Selena Gomez.

Make Up For Ever berkolaborasi dengan bintang pop Charli XCX. Foto: dok. Make Up For Ever.

“Saya sangat suka dengan energi kreatif dari Make Up For Ever serta rangkaian produk-produk yang sangat beragam. Make Up For Ever membuat saya dapat bereksperimen tanpa batas. Saat saya menggunakan makeup, saya dapat merasa seksi, elegan, klasik dan futuristik, apapun yang saya mau. Make Up For Ever merupakan brand yang kreatif, penuh dengan energi, serta rangkaian produk yang sangat lengkap. Saya dapat bermain dengan berbagai produk yang sesuai dengan mood Saya. Itu yang paling saya sukai.” Charli XCX mengungkapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini