Sukses

Wow, Teknik Makeup Ini Membuat Kaki Lebih Kencang

Tak hanya wajah yang butuh dirias, ternyata makeup juga dapat membuat kaki terlihat lebih kencang.

Liputan6.com, Jakarta Tren kontur kini tak hanya bisa dilakukan oleh tata rias profesional, namun juga Anda. Tren tersebut kini berkembang sangatlah luas, selain dapat dilakukan di leher dan perut bahkan kaki Anda juga dapat menggunakan teknik rias yang satu ini.

Dilansir dari Womenshealthmag.com, Kamis (7/4/2016), berikut beauty blogger yang membuat video demo cara merias kaki dengan teknik kontur.

 

Inspired by the Anatomy of the Human body book of my son💋💕😍. Press 🔇🎶🎶🎶🎶 Using key products: @esteelauder bronzer @anastasiabeverlyhills cream kit @morphebrushes & @opvlashes brushes @maccosmetics fix + prep&prime #makeup #amazing #lipstick #beauty #contour #opvlashes #abhilluminator #promakeup #sexylegs #instamakeup #makeupMeri #Hudabeauty #makeupjunkie #Legs #beauty #happy #instagood #love #sexy #hot @maquiagemx @hudabeauty @hairmakeupdiary @makeupfanatic1 @styles.video @melformakeup @allmodernmakeup @liveglam.co @howto.makeup @dressyourface @blendwithtrend @universodamaquiagem_oficial @glamvids @videosfashions @brian_champagne @wakeupandmakeup @girlzart @makeupvideosonly @makeupcoach @maquillaje.paramujeres @laurag_143 @omghairmakeup @makeuptutorialsx0x @fashionarttut @fashionclimaxx2 @813fashion @hair.makeup.allure @makeup @makeupvideoss @makeup.val @styleartists @fashion_daily_uae @makeup_clips @1minutemakeup @mazarin_design @tutoriaisinspirations @tutoriaisinspirations @videosbeauty @diytop @womensbestbeauty @worthyofwomen.videos @body.artistry @mystical.makeovers @abs_at_home @home.abs @atualidadefeminina @thestylechick @fashion_lalo @itutorialguide @glamour_guide_ @lovetutorialsx @idiyguide @videosbeauty @makegirlz @ideiasparameninas @tutorialguides_ @diyvideosx @dailymakeup @alyakattan @monakattan

A video posted by Make-up by Meri 💋 (@makeupmeri) on

Dari video ini dapat dilihat, kekurangan dari kontur kaki, teknik ini membutuhkan waktu dan usaha yang lama. Dan juga, produk makeup tersebut dapat membuat kotor baju dan bawahan busana Anda.

Jika Anda tidak ingin bersusah payah melakukan teknik ini, Anda cukup menggunakan skin tanner atau mengaplikasikan shimmer terang di kaki Anda, untuk membuat kaki lebih memiliki dimensi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini