Sukses

Tips Memilih Sepatu agar Kaki Tampak Jenjang

Sepatu-sepatu ini bisa membuat kaki Anda terlihat lebih panjang.

Liputan6.com, Jakarta Jangan pernah berkecil hati jika Anda memiliki yang yak jenjang. Hal itu bukanlah akhir dunia Anda. Ada trik khusus untuk membuat kaki Anda tampak lebih panjang.

Seperti dilansir dari AllWomenstalk pada Kamis (11/6/2015), berikut ini model-model sepatu yang dapat membuat kaki Anda terlihat lebih panjang dan tinggi.

 

Heels
Jelas tentunya. Heels atau hak memang dapat langsung membuat kaki Anda terlihat lebih panjang dan lebih tinggi. Heels dapat "menambahkan" tinggi badan Anda secara instan dan signifikan.

 

 

Pointed-shoes
Sepatu dengan bagian ujung yang lancip dapat memberikan efek kaki yang panjang dan tinggi, apapun sepatunya. Baik itu sepatu berhak maupun flats.

 

Hindari ankle straps
Alas kaki model Ankle straps akan membuat kaki Anda tampak lebih besar. Jika Anda ingin membuat kaki Anda terlihat lebih panjang dan tinggi, hindarilah jenis ini.

 

 

(Annastasia Errine/Bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.