Sukses

Cara Membangun Hubungan Baik dengan Vendor Pernikahan

Jalin hubungan baik dengan vendor pernikahan dengan tips berikut, agar Anda dapat mewujudkan pesta pernikahan dengan tenang.

Liputan6.com, Jakarta Mempercayai vendor pernikahan yang Anda pilih adalah ide yang baik, mengingat Anda tak akan memiliki banyak waktu untuk mengatur dan mempersiapkan pesta pernikahan Anda seorang diri. Bagaimanapun, tanpa komunikasi yang baik, Anda bisa mengkhawatirkan pernikahan Anda tidak berlangsung seperti apa yang diharapkan. Yuk, ikuti tips berikut untuk memastikan Anda dapat mewujudkan pesta pernikahan dengan tenang.

1. Kesan Pertama
Anda harus merasa nyaman dengan vendor yang Anda pilih. Sebelum memastikan vendor pernikahan, Anda harus setidaknya meluangkan waktu untuk bertemu dengan beberapa vendor dan mengenalinya secara langsung.

2. Spesifik dengan Ide Anda
Sebelum menemui vendor, Anda harus memiliki visi yang jelas tentang bagaimana pernikahan akan berlangsung nantinya. Mengumpulkan inspirasi sebelumnya akan membantu Anda untuk menentukan vendor yang paling tepat dan mengerti keinginan Anda, memiliki selera yang sama, serta pengalaman yang sesuai dengan kesukaan Anda.

3. Tetap pada Rencana
Tidak ada yang senang dengan perubahan rencana yang tiba-tiba. Begitu juga dengan vendor pernikahan. Walaupun Anda membayar vendor Anda, bukan berarti Anda dapat mengganti keputusan Anda setiap minggunya. Apalagi jika perubahan yang diinginkan terjadi setelah proses pengerjaan terjadi.

4. Mengerti Waktu
Anda mungkin mulai panik begitu hari pernikahan mulai mendekati, namun vendor pernikahan juga memiliki waktu bekerja, seperti pekerjaan lainnya. Jangan menghubungi vendor pernikahan di tengah malam. Lebih baik menunggu hingga keesokan harinya untuk mewujudkan situasi yang lebih tenang.

Foto:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.