Sukses

Benar atau Salah, 12 Hal Ini Mampu Melihat Kadar Cinta Pasangan

Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa dilakukan oleh seseorang untuk mengetahui perasaan pasangan mereka, benar atau salah?

Liputan6.com, Jakarta Tidak peduli seberapa lama pun Anda telah menjalin sebuah hubungan asmara dengan seseorang, keinginan untuk mengetahui apakah ia benar-benar mencintai Anda masih saja terasa begitu menggelitik.

Bahkan terkadang Anda melakukan suatu hal yang tidak benar-benar diperlukan hanya untuk melihat bagaimana pasangan Anda akan merespon perbuatan tersebut. Jika apa yang kemudian ia perbuat sesuai dengan harapan Anda, maka Anda merasa bahwa hubungan Anda berjalan dengan baik, setidaknya sampai ada hal lain yang tiba-tiba menghampiri.

Namun, bagaimana jika pasangan tidak memberikan respon seperti yang Anda harapkan? Apa yang Anda rasakan?

Dilansir dari Self.com, Selasa (22/3/2016), berikut adalah 12 hal yang dapat Anda lakukan untuk melihat apakah pasangan Anda benar-benar mencintai Anda atau tidak. Namun ingatlah, bahwa hasilnya tidak dapat dijadikan acuan dari bagaimana hubungan Anda berjalan.

1. Katakan bahwa Anda akan dipindahkan kerja ke luar negeri
Satu-satunya reaksi terbaik yang bisa ia berikan adalah mendukung Anda. Bahkan jika bisa, ia akan tertarik untuk ikut dengan Anda.

Namun, jika ia menunjukkan reaksi yang berbeda, seperti bertanya mengapa Anda mengambil keputusan yang besar tanpa bertanya kepadanya terlebih dahulu atau tidak menunjukkan dukungan 100%, ketahuilah Anda berhak mendapatkan yang lebih baik.

2. Hapus semua teman yang tampak tertarik dengan pasangan Anda dari media sosial
Tentunya Anda tidak akan benar-benar menghapus semuanya. Hal ini Anda lakukan untuk melihat bagaimana reaksinya, apakah ia bisa mempercayai Anda sepenuhnya atau tidak.

3. Periksa kotak pesan di ponselnya
Jika ia mengizinkan Anda untuk melihat semua pesan yang ada di ponselnya, Anda tidak perlu ragu bahwa ia adalah orang terbaik yang pernah Anda temui.

Bukan tentang kecurigaan berlebihan, tapi terkadang hal ini memang penting untuk dilakukan dalam sebuah hubungan.

4. Panggil ia di tengah malam
Meminta seseorang datang di saat yang tidak terduga merupakan cara termudah untuk melihat apakah ia benar-benar mencintai Anda atau tidak. Anda dapat mencoba untuk menghubunginya dengan suara yang dibuat seperti sedang dalam keadaan panik dan ketakutan, lihatlah apa yang ia lakukan. Jika pasangan tidak datang, maka Anda boleh berpikir bahwa ia tidak peduli terhadap Anda.

5.Pelihara hewan yang menjadi alergi baginya
Jika Anda memiliki pasangan yang alergi terhadap seekor hewan, maka cobalah membawa hewan tersebut ke dalam rumah, dan lihat bagaimana ia akan bereaksi. Jika ia marah, lalu membuang hewan tersebut begitu saja keluar rumah, maka Anda tahu bahwa Anda sedang bersama dengan seseorang yang tidak memiliki perasaan.

6. Tanyakan mana yang lebih ia pilih, Anda atau ibunya
Sebenarnya ini adalah pertanyaan paling klasik yang pernah ada, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba.

Seharusnya, tidak ada yang harus dipilih di sini.

7. Katakan padanya bahwa Anda akan marah besar ketika ia tidak memberi hadiah di hari ulang tahun Anda
Apa yang kemudian ia lakukan? Jika ia tahu Anda mendambakan sebuah barang hingga Anda bekerja paruh waktu untuk mendapatkannya dan ia memberikan barang tersebut di hari ulang tahun Anda, tentu saja. Walaupun itu menyenangkan, tapi itu berarti ia tidak mau berpikir dan mengenal Anda lebih dalam. Ia hanya melihat jalan pintas, mencari benda apa yang sedang Anda inginkan.

8. Paksa ia begadang di saat mereka memiliki banyak pekerjaan keesokan harinya
Jika ia bersedia melakukannya, ya, ia memang pasangan terbaik bagi Anda.

9. Berpura-pura cedera
Cedera apa pun, bisa cedera lengan atau kaki, dan lihat seberapa besar pengorbanannya untuk melayani Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Faktanya

Faktanya, hal-hal di atas mungkin dapat menghancurkan hubungan Anda. Banyak orang berpendapat bahwa uji coba apa pun justru menunjukkan bahwa Anda tidak percaya terhadap pasangan.

Beberapa orang berpendapat, ada dua cara yang lebih baik untuk mengetahui apakah pasangan benar-benar mencintai Anda atau tidak.

Pertama, perhatikan bagaimana ia memperlakukan Anda sehari-hari.

Kedua, belajarlah untuk mengungkapkan hal-hal yang Anda sembunyikan selama ini. Anda harus belajar jujur dan berani mengatakan apa yang Anda rasakan, dan lihat bagaimana reaksinya terhadap hal ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.