Sukses

Koleksi Busana Merek Lokal Ini Miliki Siluet Klasik yang Cantik

Intip koleksi Spring Summer 2016 dari Minimal yang bertema Classically Beautiful

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan fashion membuat wanita selalu mengikuti tren busana saat ini. Penampilan yang modis dan up to date menjadi pilihan keharusan. Fenomena ini membuat Minimal, brand busana lokal di Indonesia terus berinovasi mengikuti permintaan pecinta fashion tanah air.

Setelah sebelumnya mengeluarkan tema koleksi busana bertema Bohemian, Monochrome, dan Sweet Romance yang bertujuan memudahkan wanita memilih busana yang sesuai dengan acaranya selama periode Holiday 2015, awal Februari 2016 ini Minimal meluncurkan koleksi Summer 2016 bertema Classically Beautiful.

Koleksi Spring Summer 2016 dari Minimal yang bertema Classically Beautiful

Classically Beautiful disajikan kepada para pecinta fesyen di Indonesia dengan mempertahankan gaya khas Minimal yang simple, klasik, elegan, manis, sopan dan modern. Yang berbeda dari Summer 2016 kali ini adalah Minimal menyuguhkan beragam siluet baru dengan bahan dan potongan yang nyaman digunakan.

Koleksi Spring Summer 2016 dari Minimal yang bertema Classically Beautiful

Untuk pilihan warna koleksi Summer 2016 ini akan didominasi warna hitam, putih, navy, misty grey, dan olive green. Minimal juga masih memiliki koleksi dengan aksen motif seperti border print, floral, geometric, dan batik modifikasi.

Koleksi Spring Summer 2016 dari Minimal yang bertema Classically Beautiful

Koleksi ini diperkenalkan kepada pecinta fashion untuk pertama kalinya di Minimal Store Grand Metropolitan Bekasi, Minggu (20/3/2016) dalam gelaran acara Trunk Show. Minimal juga menggandeng Ayla Dimitri sebagai pembicara berbagi pandangan tentang tren fashion di Indonesia.

‎"Kami optimis produk Minimal lebih cepat menciptakan mode baru dan berusaha memenuhi semua kebutuhan berpakaian semua momen untuk pecinta fashion di tanah air," ungkap Hesty Halim, General Manager Minimal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.