Sukses

Potongan Klasik Tampilan Modern dari Busana Muslim Norma Hauri

Di Jakarta Fashion Week 2016, label Norma Hauri menampilkan rancangan-rancangan busana Muslim berpotongan klasik dengan tampilan modern.

Liputan6.com, Jakarta Pada hari pertama gelaran Jakarta Fashion Week 2016, Sabtu (24/10/2015), brand Norma Hauri mengusung konsep "Visionari" yang mengangkat gaya dan filosofi pertengahan abad 20. Past Present Future menjadi istilah yang tepat dinobatkan untuk koleksi terbarunya kali ini.

Norma memadukan bahan yang memiliki citra klasik seperti jacquard, taffeta, lace, gabardine, dan katun dengan bahan modern seperti organza, parachute silk dan neoprene sehingga menghasilkan potongan-potongan klasik dengan tampilan modern.

Warna yang digunakan Norma untuk koleksinya juga merupakan perpaduan klasik dan modern yang didominasi warna hitam, putih dan beberapa warna gelap metalik. Salah satu busana Norma Hauri yang dipamerkan malam itu adalah gaun dengan potongan mengembang dari bagian pinggang hingga menjuntai ke bawah.

Norma Hauri - Jakarta Fashion Week 2016

Gaun berwarna gelap itu tampak menawan dan berkilau dan sempurnakan dengan topinya. Dibawah sorot lampu gaun Norma Hauri ini tampak elegan didepan ratusan pasang mata yang melihatnya.

Selain itu, ada pula beberapa look ready to wear yang ditampilkan. Misalnya inner berwarna putih, outer berbentuk long cardigan yang pada bagian bawahnya diberikan detail brokat. Sementara untuk bawahan, digunakan celana berpotongan klasik dengan paduan warna hitam dan biru.

 

(Mit)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini