Sukses

Pilihan Model Jam Tangan yang Trendi untuk Wanita

Semakin banyak wanita yang rela merogoh kocek dalam demi mendapatkan jam tangan idaman.

Liputan6.com, Jakarta Bila dahulu jam tangan menjadi simbol status kaum pria, kini para wanita juga membutuhkan jam tangan yang fungsional dan gaya. Tak heran jika sekarang semakin banyak wanita yang rela merogoh kocek dalam demi mendapatkan jam tangan idaman atas nama investasi. Saat melirik waktu sepanjang hari, jam tangan yang tepat bisa memberi semangat dan kepercayaan diri.

Berikut pilihan model jam tangan untuk kaum hawa yang bisa menjadi inspirasi, seperti yang disusun tim Liputan6.com, Selasa (12/1/2016)

Model Klasik

Jam tangan model klasik bisa akan menjadi tren model jam tangan bagi wanita.

Bezel bulat dan strap kulit adalah kombinasi abadi jam tangan yang tak pernah tergerus zaman. Gaya yang satu ini cenderung bersifat informal dan cocok bagi Anda penggemar gaya preppy dan chic.

Gaya Futuristik
Ternyata jam tangan digital tak hanya layak dipakai oleh ‘anak muda’. Popularitas jam tangan digital ikut merambah ke kaum dewasa dengan desain yang lebih sophisticated. Seorang wanita dewasa dapat mengenakan jam digital dan tetap tampak seperti seorang wanita berkelas.

Citra Maskulin

Untuk wanita karir, jam tangan bercitra maskulin juga bisa menjadi pilihan yang tepat.

Jam tangan stainless steel dengan ukuran besar bukan lagi ‘milik’ pria. Pemandangan wanita dengan jam tangan oversized tak lagi asing, bahkan dengan sentuhan yang lebih variatif. Untuk citra profesional, jam tangan ini adalah pilihan yang sempurna.

Interpretasi Mewah
Menghadiri pesta dengan jam tangan cantik di pergelangan tangan dapat meningkatkan daya tarik penampilan Anda. Jam tangan dengan strap yang terbuat dari stainless steel berbentuk ramping dalam warna-warna seperti emas maupun rose gold layak disandingkan dengan gaun malam kesayangan Anda, seperti yang sering ditampilkan oleh selebriti di karpet merah. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini