Sukses

Begini Tampilan Skuter Vespa yang Disulap jadi Kursi Kantor

Bagi Anda para pecinta skuter ikonik asal Italia, Vespa, kursi ini bisa jadi pilihan untuk dekorasi rumah atau kantor.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta motor Vespa, memajang motor pabrikan Italia tersebut di rumah merupakan sebuah kebanggan. Namun, tak hanya itu saja, berbagai macam ornamen unik dan menarik yang bertemakan Vespa menjadi incaran bagi para penggemarnya.

Lewat tangan dua desainer, Carles dan Jesus Bel yang terinspirasi dengan ikon skuter klasik tersebut, mereka mengubahnya menjadi kursi kantor. Menggunakan bagian depan vespa, mereka menambahkan bantalan busa dan melapisinya dengan kulit.

Kursi unik dari bagian skuter ikonik asal Italia, Vespa (sumber. Lostateminor.com)

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Selasa (15/3/2016), kedua desainer yang berasal dari Barcelona, Spanyol menggunakan rangka Vespa bekas dan menambahkan kaki sebagai penopangnya. Kaki penopang berbentuk seperti tabung pegas dan uniknya, lampu sein pada bagian vespa tersebut masih berfungsi.

Karena rangka Vespa bekas tak begitu banyak, Charles dan Jesus Bel memproduksi kursi tersebut dalam jumlah terbatas. Kursi ini cocok untuk dijadikan bagian dari dekorasi rumah Anda.

Dalam website resmi Bel&Bel.com, Anda bisa memesan kursi unik ini dengan beragam pilihan warna, seperti putih, merah, biru, atau bermotif. Belum ada informasi resmi tentang harga untuk memboyong kursi unik ini ke rumah Anda. Tertarik?

Kursi unik dari bagian skuter ikonik asal Italia, Vespa (sumber. Lostateminor.com)

Kursi unik dari bagian skuter ikonik asal Italia, Vespa (sumber. Lostateminor.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini