Sukses

Serunya Pilih Sendiri Saus dan Topping Makanan Jepang Donburi

Salah satu makanan jepang yang sekarang sedang populer adalah Donburi. Penasaran seperti apa uniknya masakan ini?

Liputan6.com, Jakarta Kepopuleran makanan Jepang di Indonesia makin digandrungi banyak anak muda Jakarta. Hal ini terbukti dari banyaknya restoran Jepang di Jakarta yang menawarkan menu dari negeri Sakura ini. Namun, ternyata salah satu makanan jepang yang sekarang sedang populer, yaitu Donburi. Donburi pada dasarnya adalah nasi dengan lauk atau biasa disebut dengan rice bowl dish. Rice bowl ini disajikan dengan lauk seperti ayam, ikan dan daging.

Salah satu restoran dengan menu spesial Donburi adalah Donburi Ichiya. Di restoran ini, Anda bisa mencicipi berbagai donburi dengan rasa yang lezat. Tak hanya sekedar nasi dan lauk, Donburi Ichiya menyajikan rice bowl ala Jepang dengan konsep unik. Anda bisa memilih sendiri saus dan topping untuk donburi yang dipesan.

Donburi Ichiya memiliki konsep open kitchen, di sini pembeli dapat melihat langsung proses pembuatan donburi setelah dipesan. Jadi, semua donburi yang disajikan di meja pelanggan dijamin kesegarannya, karena dibuat setelah Anda pesan. Pengalaman menyantap donburi dengan suasana open kitchen bisa jadi pengalaman baru bagi Anda. Suasana yang nyaman dengan desain interior khas Jepang modern akan membuat Anda menikmati pengalaman makan di Donburi Ichiya.

Ada 4 langkah seru sebelum Anda menikmati donburi di Donburi Ichiya:
• Pilih ukuran mangkuk (mini atau regular)
• Pilih basic donburi (karaage don, yakitori don, salmon aburi don dan gyu don)
• Pilih sausnya (garlic butter, soy honey, spicy mayo, mayo, wasabi mayo dan black pepper)
• Pilih toppingnya (melted cheese, kimchi, tamago yaki, onsen tamago, dan Japanese curry)

Anda dapat menciptakan sendiri donburi sesuai selera di Donburi Ichiya, dengan saus dan topping yang berbeda dari donburi lain. Anda pun dapat merasakan donburi rasa baru.

Menikmati donburi makin sempurna dengan aneka side dish-nya atau makanan pendamping yang sangat khas Jepang. Donburi Ichiya juga menyajikan side dishes, antara lain tempura hingga salad. Anda dapat mengambil makanan pendamping ini di konter yang telah disediakan. Semua menu donburi hingga side dishes di Donburi Ichiya disajikan dengan kualitas terbaik dan segar.

Bagi Anda yang ingin merasakan lezatnya Donburi di Donburi Ichiya, Anda bisa mendapatkan voucher diskonnya di Lakupon. Voucher Donburi Ichiya Senilai Rp 50.000, dapat Anda miliki hanya DI SINI.

(Lakupon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini