Sukses

Pilih Sendiri Jenis Pasta Favorit Anda di Palem Cafe

Di Palem Cafe, Central Park Mall, Anda bisa memilih sendiri jenis pasta favorit dari spaghetti, fusilli, dan tagliatelle

Liputan6.com, Jakarta Pilih sendiri jenis pasta favoritmu! Ya, hanya di Palem Cafe, Anda bisa pilih sendiri jenis pasta yang disuka. Makanan khas Italia ini kini bisa Anda cicipi dengan cita rasa khas dari Palem Cafe.

Palem Cafe berlokasi di SOGO, Central Park Mall, Jakarta Barat. Dengan konsep baru yang lebih segar, Palem Cafe mampu memberikan pengalaman baru menikmati kuliner lezat di Central Park Mall.

Palem Cafe menawarkan interior yang nyaman dengan ruangan yang minimalis dan kasual. Konsep interior yang dinamis ini memberikan pengunjung cafe lebih nyaman dan betah berlama-lama menyantap sambil mengobrol bersama teman. Anda bisa ajak sahabat untuk hanya sekedar hangout atau temu bisnis.

Palem Cafe juga menawarkan menu dari pembuka (salad, hot starter dan soup), main course (pasta, grill), dan dessert and drinks. Menu yang ditawarkan bervariasa dan tentunya cocok untuk selera semua orang.

Bagi Anda yang suka dengan sup, maka Palem Cafe memiliki mushroom soup yang lezat dan sehat. Tak hanya itu, aneka saladnya seperti Caesar salad dan waldorf salad dibuat dari bahan sayuran yang segar. Terasa dari renyahnya sayuran untuk salad.

Menu yang menjadi favorit banyak orang, Pasta di Palem Cafe. Anda bisa pilih sendiri jenis pastanya yaitu spaghetti, fusilli, dan tagliatelle. Semua jenis pasta tersebut cocok untuk aneka cara mengolah pastanya.

Menu pasta Palem Cafe seperti pasta Bolognese, aglio e olio, vongole pasta, mushroom & spinach, hingga chicken katsu pasta. Ada juga side dish-nya antara lain garlic bread, spinach, French fries dan salad.

Makin terasa nikmat dengan dessert di Palem Cafe, seperti chocolate cream brulee, waffle, dan banana crepes. Palem Cafe juga punya banyak menu minumannya dari coffee, tea, fruit juice, ice cream shakes, hingga healthy drink.

Dapatkan promo Palem Cafe dengan voucher diskonnya di Lakupon.com. Voucher diskon hingga 57% di sini 

(Lakupon.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.