Sukses

Matahari Kembali Ambil Bagian di Jakarta Kids Festival 2016

Intip koleksi baju anak-anak yang menarik dari Matahari Departement Store di ajang Jakarta Kids Festival 2016.

Liputan6.com, Jakarta Fashion anak-anak memiliki perbedaan dengan busana biasanya. Untuk busana anak diperhatikan kenyamanan dan desainnya. Hal ini juga yang menjadi fokus Matahari Departement Store (MDS). Setelah ikut berkontribusi dalam Jakarta Kids Festival tahun 2013 dan 2014, untuk ketiga kalinya Matahari Kembali Ambil Bagian di Jakarta Kids Festival (JKF) 2016 yang berlangsung pada 13 Maret 2016 di Kota Kasablanka.

"Matahari Departement Store konsisten dalam dunia fashion dan industri kreatif khususnya fashion anak-anak. Bahan yang berkualitas dan desain yang baik diberikan untuk kenyamanan anak-anak," ungkap Imelda Like, Fashion Director MDS yang ditemui saat konferensi pers di Munchies Kafe, Kota Kasablanka, Minggu (13/3/2016).

Pada JKF 2016 Matahari akan kembali menampilkan peragaan busana. Fashion Show MDS tahun ini bertema Style & Music. Matahari juga menggandeng grup vokal asuhan Erwin Gutawa, Di Atas Rata-rata (DAR). Anak-anak multitalenta ini tepat menggambarkan koleksi busana anak koleksi Matahari yang enerjik.

Matahari Kembali Ambil Bagian di Jakarta Kids Festival 2016

Pada saat peragaan busana, model yang membawakan 30 koleksi dari Matahari diiringi dengan alunan suara merdu dari DAR. Koleksi sebanyak 30 look ini dibagi dalam 2 sesi yaitu Chic Romance dan Cool Sporty.

Matahari Kembali Ambil Bagian di Jakarta Kids Festival 2016

Sesi pertama yaitu Chic Romance menampilkan busana kasual anak-anak dengan sentuhan romantis dan manis. Dilengkapi dengan aksen floral berpadu dengan pilihan warna-warna pastel memperkuat unsur romantis. Gaya kasual untuk anak-anak ini terlihat dari model jumpsuit, rok tutu dengan legging, dan lace top untuk anak perempuan. Material yang digunakan adalah dominasi lace cotton dan chiffon. 

Matahari Kembali Ambil Bagian di Jakarta Kids Festival 2016

Sementara, sesi kedua yaitu Cool Sporty menghadirkan busana yang terinspirasi dari gaya enejik anak-anak yang selalu ceria. Gaya sporty ini hadir hadir dalam warna shocking pink, kuning dan hijau yang dipadukan dengan warna dasar seperti hitam, putih dan abu-abu. Model yang ditampilkan untuk look sporty ini adalah celana jogger, hoodie, legging dan mini skirt. Busana ini memiliki siluet longgar sehingga nyaman digunakan anak-anak. Denim cotton dan twill merupakan material utama dari koleksi sesi Cool Sporty ini.

Matahari Kembali Ambil Bagian di Jakarta Kids Festival 2016

DAR juga merasa senang telah ditunjuk sebagai pengisi acara dalam pegelaran busana ini. Mereka juga merupakan pengguna produk Matahari sejak lama. Menurut mereka menggunakan busana yang nyaman dan desain yang menarik dapat menambah percaya diri ketika bermain ataupun belajar.

"Aku senang dengan desain busana dari Matahari. Aku juga kan suka fashion, sebelumnya aku juga sudah menggunakan baju Matahari saat di Medan," ungkap, Lyodra salah satu personel DAR dengan genre musiknya, pop powerfull.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.