Sukses

Akhirnya Behati Prinsloo Dikabarkan Hamil

Adam Levine dan Behati Prinsloo mengeluarkan kabar terbaru tentang kehamilan Behati.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal pasangan suami istri yang satu ini? Adam Levine dan Behati Prinsloo tampaknya tak cukup mengejutkan dunia dengan kabar pernikahan mereka terdahulu, saat ini mereka memberikan kabar terbaru tentang kehamilan Behati. Ya, ini benar.

Dilansir dari sheknows.com, Jumat (11/3/2016), kedua pasangan ini baru saja memberikan kabar gembira tentang kehamilan anak pertama mereka.

Vokalis dari Maroon 5 dan sang supermodel yang satu ini telah menjadi perhatian dari begitu banyak orang sejak mereka mulai berkencan pada tahun 2012, yang dilanjutkan dengan sebuah pernikahan yang indah di Mexico, dua tahun kemudian.

Bagaimana sempurnanya kehidupan asmara mereka berdua? Berkencan, menikah, lalu sekarang mereka sedang menantikan sang buah hati.

Umur kehamilan Behati dikabarkan telah memasuki usia yang ketiga atau keempat bulan.

Adam Levine dan Behati Prinsloo [foto: Us Magazine]

Sejak menikah dengan Behati, Adam tidak pernah menyembunyikan keinginannya untuk membangun sebuah keluarga. Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Ryan Seacrest, Adam bercanda tentang betapa ia sangat menginginkan hadirnya seorang bayi di antara dirinya dan Behati.
"Aku menginginkan 100 anak," candanya.

Adam Levine dan Behati Prinsloo. (sumber: eonline)

Pasangan yang menikah pada 19 Juli 2014 ini sangat terbuka terhadap cita-cita dari anak mereka kelak.

Adam Levine dan Behati Prinsloo [foto: Us Magazine]

Mulai sekarang, Anda dapat menebak-nebak seperti apa nantinya anak dari pasangan superstar ini.

Selamat!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini