Sukses

Tur Rumah Seleb: Nuansa Klasik dan Musik di Rumah Adam Levine

Seperti apa perpaduan nuansa klasik dan musik di rumah Adam Levine? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Inggris- Setelah melangsungkan pernikahan pada Juli 2014 lalu bersama sang istri Behati Prinsloo, vokalis Maroon 5, Adam Levine langsung memboyong sang istri untuk menempati rumah baru mereka.

Berlokasi di Soho, Inggris Adam tentu saja tak membeli rumah yang biasa, untuk memberikan sisi nyaman untuk ia dan sang istri, Adam bahkan rela menggelontorkan uang sebesar Rp 53 Miliar untuk membeli dan merombak rumah barunya itu. Seperti apa indahnya rumah milik Adam Levin dan Behati Prinsloo? Berikut ulasan yang dilansir dari Architectural Digest Kamis (27/11/2014):

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ruang Tamu

Nuansa klasik dan elegan nampak pada ruang tamu milik pasangan yang menikah di Meksiko ini. Sisi nyaman nampaknya ingin diberikan oleh Adam pada ruangan ini. Karena, ruangan ini dilengkapi dengan beberapa buah sofa, tumpukkan bantal-bantal empuk, karpet persia yang luas serta tak lupa gitar yang dapat Adam mainkan bersama sang istri tercinta.

Tak hanya sofa saja, namun Adam juga mempercantik ruangan ini dengan permainan dekorasi yang menarik seperti lukisan, lampu unik, bunga serta beberapa pajangan dan buku-buku.

 

3 dari 4 halaman

Dapur

Suasana retro ditunjukkan oleh Adam pada ruangan dapur bersih miliknya. Tak neko-neko, Adam hanya melengkapinya dengan kursi-kursi tinggi berwarna hitam serta beberapa meja yang disiapkan untuk meletakkan beberapa makanan yang akan dihidangkan di meja makan.

Sementara untuk permainan warna-warna hitam, putih dan cokelat justru membuat ruangan ini semakin terasa sederhana namun kekeluargaan.

 

4 dari 4 halaman

Kamar Tidur

Kedua pasangan ini nampaknya senang dengan segala sesuatu yang berbau klasik dan retro. Mengapa? Karena hal ini kembali terlihat pada kamar pribadi milik Adam dan Behati.


Dilengkapi dengan sebuah tempat tidur cukup besar, dua buah sofa hitam yang nyaman dan beberapa lemari kecil untuk meletakkan lampu dan pajangan membuat suasana hangat, simple dan elegan sangat kental terasa. Tak heran jika pasangan baru ini kerap menghabiskan waktu di dalamnya.

Sementara disalah satu sudut kamarnya, Adam menyiapkan sebuah mini studio. Dimana, sudut ruangan tersebut dilengkapi dengan piano, gitar, bass, vinyl dan sofa merah yang klasik dan menawan.

Kolam Renang
Tak lengkap rasanya jika rumah para selebriti tak memiliki tempat bersantai dan olahraga yang satu ini. Ya, Adam dan Behati memiliki sebuah kolam renang luas yang dilengkapi dengan beberapa pohon palm dan kelapa disekitarnya. Sehingga suasana pantai yang segar dan nyaman sangat terasa saat Anda berada di dalamnya. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini