Sukses

Indera Keenam dan Intuisi yang Tajam Cucu Jokowi, Jan Ethes

Intuisi dan indera keenamnya cukup tajam, ini karena Jan Ethes Srinarendra memiliki kepekaan yang luar biasa

Liputan6.com, Jakarta Melanjutkan analisa kepribadian berdasarkan astrologi barat yang menghitung dan menentukan sifat dan karakter dari posisi planet di tata surya, marilah kita lihat posisi matahari saat kelahiran Jan Ethes Srinarendra, cucu pertama Presiden Joko Widodo. Bayi lelaki yang lahir pada 10 Maret 2016, di Kota Solo, pada pukul 09.28 WIB ini lahir pada saat Matahari berada 19 derajat dari Bintang Pisces.

 

Itu artinya Ethes bakal sangat sensitif dan berpribadi emosional. Layaknya spons, dia bisa menyerap semua emosi orang-orang lain, entah itu emosi positif atau negatif. Secara emosional, Ethes rapuh, mudah kecewa dan cenderung gampang menangis. Kondisi sempurna saat berada di lingkungan yang positif, bersemangat dan optimistis.

Kelebihan Ethes dalam hal ini sangat memahami kebutuhan orang lain dan sangat gampang menolong orang lain. Meski begitu, sifat ini bisa menjadi tidak menguntungkan sebab bisa dimanfaatkan orang lain.

Pemalu, gemar bermimpi, romantis secara alamiah kerap membuat Ethes mengasingkan diri dan menikmati kesendirian dengan beragam fantasi dan mimpi. Hati-hati saja supaya tidak terlalu terhanyut. Yang penting juga, kepekaannya membuat Ethes punya kemampuan intuitif. Jadi, percayalah dengan intuisi dan indera keenam yang dimilikinya.

Dengan berat 3,09 kilogram dan panjang 48,5 sentimeter melalui persalinan caesar, putra pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, ini lahir di Rumah Sakit PKU Solo, Jawa Tengah pada Kamis, 10 Maret pukul 09.28 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini