Sukses

Gibran dan Kaesang Jokowi Merasa Keren dengan Produk Lokal Ini

Gibran dan Kaesang Jokowi tampil keren dan trendi dengan produk lokal ini

Liputan6.com, Jakarta Kecintaan kepada budaya dan kerajinan lokal, membuat dua anak Jokowi, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep memercayakan busananya pada pengrajin daerah. Seperti jaket jins dan celana yang mereka gunakan pada acara talkshow Mata Najwa, semalam (24/2/2016). Mereka kompak memakai celana jogger dan chino berwarna khaki.

Gibran memadupadankan jogger pants dengan baju kaus motif tribal dan jaket jins motif wash out. Sementara Kaesang terlihat menarik dalam balutan kemeja hitam dan chino pants.

Siapa yang menyangka celana pilihan dua anak laki-laki orang nomor satu di Indonesia adalah produk lokal dari Solo. Pada media sosialnya Gibran mengungkapkan mereka memesan celana tersebut di Denim Houspital.

Dua putra Jokowi menggunakan brand denim lokal asli Solo

Sebuah rumah produksi denim di Solo, Denim Houspital menjadi tempat pilihan Gibran dan Kaesang sebagai langganan membeli celana. Pada akun twitter-nya, Gibran menjawab pertanyaan netizen yang memuji celana yang mereka gunakan. Gibran menjawab sebuah industri fashion yang berbasis di Solo. Tidak hanya celana, jaket jins yang digunakan Gibran juga produksi Denim Houspital.

Dua putra Jokowi menggunakan brand denim lokal asli Solo

Saat akun @SyukurTiti menuliskan suka dengan celana yang digunakan oleh kedua putra presiden Jokowi, Gibran membalasnya. "Pesan sama @denimhouspital," tulisnya di akun instagram @Chilli_Pari, Sabtu (20/2/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini