Sukses

Rambut Sehat Optimal dengan Perawatan Personal

Setiap permasalahan rambut memiliki solusi perawatan yang berbeda. Seperti apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki permasalahan rambut masing-masing. Meskipun secara kasat mata permasalahan rambut antara dua orang sekilas terlihat sama, tetapi mungkin perawatan yang dibutuhkan berbeda. Hal ini dipengaruhi oleh jenis dan kondisi rambut seseorang. Karena itu, setiap orang membutuhkan perawatan pribadi, yakni pemilihan jenis perawatannya disesuaikan dengan permasalahan setiap orang.

Business Unit Manager Keratase Indonesia Hendra Purjaka mengatakan, permasalahan rambut setiap orang pun biasanya tidak hanya satu. Setidaknya setiap orang memiliki dua kombinasi permasalahan rambut.

"Ada masalah primer dan sekunder. Misalnya masalah primernya kering dan masalah sekundernya sulit diatur. Atau masalah primernya diwarnai dan masalah sekunder tipis, dan sebagainya. Makanya perawatannya pun berbeda," kata Hendra di Jakarta, Kamis (3/3/2016).

Salah satu produk perawatan rambut yang menawarkan perawatan yang lebih personalized adalah Kerastase Fusio-Dose. Dengan 16 kombinasi yang terdiri dari empat konsentrat dan lima booster, Fusio-Dose dipercaya bisa menyelesaikan semua permasalahan rambut, baik primer dan sekunder.

Makanan apa saja yang dapat membuat rambut Anda menjadi lebih indah?

Hendra mengatakan, karena sangat personal, maka kondisi rambut perlu didiagnosis terlebih dulu sebelum menjalani perawatan tersebut. Diagnosis dapat dilakukan di 140 salon yang bekerja sama dengan produk Kerastase.

Setelah itu, perawatan bisa dilakukan di salon tersebut. Hasil dari perawatan rambut pun langsung terlihat, meskipun tetap harus diikuti oleh perawatan intensif lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini