Sukses

Begini Wajah Kendall Jenner dan Gigi Hadid Bertukar Warna Rambut

Balmain pada Paris Fashion Week 2016 membuat Gigi Hadid, Kendall Jenner, beberapa supermodel lain bertukar warna rambut.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda menyadari ada pertukaran besar pada rambut di peragaan busana musim gugur/dingin 2016? Paris Fashion Week akan membuat Anda memperhatikan beberapa wajah supermodel yang tampak saling bertukar warna rambut mereka di musim ini.

Gigi Hadid, Rosie Huntington, dan Devon Windsor beralih pada warna rambut gelap seperti Kendall Jenner. Sedangkan Karlie Ross dan Alessandra Ambrosia mengubah rambutnya menjadi pirang, seperti dilansir dari telegraph.co.uk, Jumat (4/3/2016).

Pertunjukan di New York, London, Milan, dan sekarang Paris telah memperlihatkan banyak penampilan indah di atas panggung musim ini. Setelah mahkota di Rodarte dan ponytail di Gareth Pugh, Anda tentu memiliki ekspektasi yang lebih tinggi pada pertunjukan Balmain, dan memang itulah yang dilakukan oleh Sam McKnight.

Balmain membuat Kendall Jenner dan Alessandra Ambrosio berjalan di atas panggung dengan wig pirang panjang yang memperlihatkan akar secara jelas. Pertunjukan ini diadakan di Hotel Potocki, Paris. Sedangkan, Rosie Huntington beralih kepada warna rambut yang lebih gelap dengan wig berwarna cokelat tua.

Paris Fashion Week : Gigi dan Kendall Bertukar Warna Rambut. Sumber : telegraph.co.uk.

Warna rambut Karlie Kloss yang pirang telah terlihat sehari sebelum pertunjukan diadakan, pada foto acara sarapannya di hotel yang diunggahnya melalui akun instagram. Pada foto ini juga terlihat Devon Windsor yang mengubah rambutnya menjadi lebih gelap.

Sebagian besar wig rancangan Balmain Hair UK ini digunakan oleh para supermodel ini tanpa ditata terlalu rapi.
"Kami menghabiskan waktu 10 jam untuk menata dan memotong semua wig," papar Sam kepada Vogue di belakang panggung.

 

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.