Sukses

2 Sepatu Unik yang Mencuri Perhatian di London Fashion Week 2016

Dua sepatu bersiluet unik dari panggung London Fashion Week 2016 ini, berhasil mencuri perhatian para penonton.

Liputan6.com, Jakarta Setelah New York Fashion Week 2016 usai, kini tiba saatnya London Fashion Week 2016 dimulai dan menyuguhkan beragam tren fall winter 2016. Acara fashion show bergengsi di London yang digelar tahunan ini menjadi hal yang paling banyak dibicarakan para fashionista dunia, setelah New York Fashion Week yang berlangsung beberapa waktu sebelumnya.

Bagi Anda pecinta fashion, Anda pasti akan langsung tertuju pada semua fashion item yang terlihat unik, berbeda dan memukau. Para perancang kawakan dunia pun tak henti-hentinya menyuguhkan beragam inovasi kreativitas yang dibawakan oleh para model ternama di atas panggung runway. Salah satunya mungkin adalah sepatu. Sama halnya dengan pakaian, sepatu yang ditampilkan dalam acara London Fashion Week 2016 menyita banyak perhatian. Dilansir dari footwearnews.com, Minggu (21/2/2016), berikut adalah tampilan dua buah sepatu bersiluet unik yang berhasil mencuri perhatian.

1. Charlotte Olympia

Dalam presentasi runway-nya yang pertama, Jumat (19/2/2016), Charlotte Olympia meluncurkan koleksi sepatu terbarunya yang diberi nama "The Girl Who Fell to Earth." Rancangannya kali ini terisnpirasi dari poster film-film retro-sains-fiksi dan buku komik.
Jika Anda perhatikan dengan seksama, sepatu penuh gliter dengan aksen bagian tumit yang terbuka ini, memang layak mencuri perhatian dari panggung London Fashion Week 2016 di hari pertama. Tampilannya pun kian sempurna dengan tas yang serasi dan bermaterial sama.

Ini Penampilan 2 Sepatu Terbaik di London Fashion Week 2016. Sumber : footwearnews.com

Ini Penampilan 2 Sepatu Terbaik di London Fashion Week 2016. Sumber : footwearnews.com

2. Simone Rocha

Desainer yang menyebarkan pengaruh aristokrat ini, kini tampil di Lancaster House, London. Setelah bekerja di pabrik yang berbeda dengan Linton (pabrik yang juga digunakan oleh rumah mode Chanel), ia menghasilkan koleksi modern yang terinspirasi dari siluet busana suit klasik busana tweed. Material tweed berwarna monokrom ini tak hanya digunakan dalam busana, namun juga menjadi material utama dalam sepatu sepatu berbentuk ankle boots.  Tampilan bergaya edgy ini juga memikat hati para penonton dari London Fashion Week 2016 hari kedua, Sabtu (20/2/2016).

Ini Penampilan 2 Sepatu Terbaik di London Fashion Week 2016. Sumber : footwearnews.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.