Sukses

2 Finalis Indonesia Siap Tampil di Asia's Next Top Model Musim 4

Patricia Gunawan dan Aldilla Zahraa siap wakili Indonesia di ajang Asia's Next Top Model musim ke-4 yang tayang 9 Maret 2016

Liputan6.com, Jakarta Asia's Next Top Model musim ke-4 siap tayang pada 9 Maret 2016 mendatang. AsNTM musim ke-4 menghadirkan 14 kontestan model yang berasal dari seluruh Asia, seperti Hong Kong, Vietnam, Thailand, Filipina, Singapura, dan Indonesia. Patricia Gunawan dan Aldilla Zahraa mewakili Indonesia sebagai dua kontestan yang berhasil lolos di 14 besar Asia's Next Top Model musim ke-4.

Tidak hanya itu, untuk pertama kalinya, Asia's Next Top Model juga menggandeng kontestan dari Mongolia, Myanmar, dan Korea Selatan untuk ikut bersaing di musim ke 4.


"Di musim ini, kami menyeleksi talenta-talenta terbaik. Mereka akan melewati seleksi ketat, termasuk psikotest. Karena Asia's Next Top Model bukan hanya mencari model, namun juga seseorang yang mampu tampil di layar kaca. Mereka harus siap secara fisik dan mental. Bayangkan saja 14 orang perempuan dijadikan satu di dalam satu rumah," papar Manager FOX Network Group Indonesia Tiara Sugiono di XXI Lounge Plaza Senayan, belum lama ini.

Musim ini, AsNTM musim ke-4 bekerjasama dengan Subaru, TRESemme, Closeup, Zalora, dan Maybelline. Bertema 'transformasi', para penggemar akan dapat mengenal para kontestan lebih dekat dari musim-musim sebelumnya.

Jadilah Saksi Dari Asia's Next Top Model Musim Ke 4!

Sebagai sebuah reality show, banyak orang menyangsikan Asia's Next Top Model sebagai sebuah acara yang dengan banyak drama setting-an.

Menanggapi hal ini, Patricia dan Aldilla langsung membantahnya. "Kalo nggak percaya, bisa dicek ke SD, SMP, SMA, Patricia itu orangnya seperti apa. Ini nggak dibuat-buat kok. Pengen menang, tapi gak usah sampe ngubah karakter, karena dampaknya nanti di masa depan," jelas Patricia saat ditemui di tempat yang sama.

Jadilah Saksi Dari Asia's Next Top Model Musim Ke 4!

Bahkan Patricia sempat mengakui bahwa dunia modelling tidak semenarik dan semenyenangkan yang dilihat orang di layar kaca.

"Di atas panggung, kita tampil cantik, anggun, lenggak lenggok. Tau gak apa yang terjadi di belakang panggung? Kita duduk di lantai, gelesotan di mana aja, yang penting bisa duduk," cerita Patricia.

Hal ini juga diperkuat supermodel Kelly Tandiono yang mengatakan menjadi seorang model tidak semudah yang dilihat orang banyak.

Jadilah Saksi Dari Asia's Next Top Model Musim Ke 4!

"Menjadi seorang model membutuhkan keinginan, kerja keras, dan perjuangan yang berat," tandas salah seorang juri AsNTM musim ke-4.

 

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.