Sukses

Audisi Asia`s Next Top Model 2016 Dibuka!

Ingin jadi Asia's Next Top Model berikutnya? Ikuti Audisinya.

Liputan6.com, Jakarta FOX International Channels telah secara resmi mengumumkan bahwa musim ke-4 dari program serial kompetisi model terpopuler, Asia’s Next Top Model (AsNTM) yang akan kembali disiarkan di saluran hiburan wanita unggulan, StarWorld, akan hadir pada tahun 2016. Di musim terbarunya nanti, acara ini akan kembali dipersembahkan oleh Subaru dan Zalora . FOX International Channels juga telah bekerjasama dengan FremantleMedia Asia untuk mengepalai produksi dari musim terbaru ini.

“Seperti yang diketahui, pada musim lalu, Ayu Gani dari Indonesia telah memenangkan ajang pemilihan model bergengsi ini, kami sangat bersemangat untuk kembali menemukan lebih banyak lagi wanita-wanita muda dengan karakter yang menarik dan siap menaklukkan dunia fesyen internasional, untuk menjadi wakil Indonesia di Asia’s Next Top Model musim ke-4,” ujar Tiara Sugiyono, Marketing Manager FOX International Channels untuk wilayah Indonesia.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, tahun ini, FOX International Channels akan mengadakan audisi lokal di 3 (tiga) kota di Asia, yaitu Jakarta (20 September 2015), Manila (26 September 2015) dan Bangkok (3 Oktober 2015). Audisi lokal di Jakarta ini juga didukung penuh oleh J.W Marriott Jakarta serta beberapa partner lainnya seperti Kapan Lagi Network, Femina Group, Hard Rock FM, Cosmopolitan FM dan Trax FM.

Apakah kamu orang yang tepat untuk menjadi wakil Indonesia selanjutnya di Asia’s Next Top Model? Ikuti local casting-Senya pada Minggu, 20 September 2015, pukul 09.00 – 18.00 WIB di Saphire Room, J.W Marriott, Mega Kuningan, Jakarta. Atau segera daftarkan dirimu untuk online casting di www.asias-next-top-model.com.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini