Sukses

Inspirasi Corak Atraktif dari Brasil dan Desain Skandinavia

Corak atraktif khas Brasil tampil dinamis dengan kolaborasi desain ala Skandinavia.

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda yang berjiwa ekspresif dan menyukai permainan warna mencolok, ini saatnya menambahkan elemen atraktif dalam dekorasi rumah Anda. IKEA menghadirkan koleksi terbaru produk TILLFÄLLE dengan corak dan warna-warni yang berani, sebuah campuran inspirasi ala Brasil dengan desain Skandinavia yang minimalis.

Tujuan awal dari koleksi terbatas TILLFÄLLE adalah adanya keinginan untuk menggabungkan gaya hidup masyarakat Brasil yang santai dengan tema tahunan IKEA “It Starts with the Food!.” Para desainer dan pengembang produk melakukan perjalanan ke São Paolo. Selama 48 jam mereka mengeksplorasi budaya Brasil, mulai dari museum, pasar, restoran, toko-toko, seni jalanan hingga arsitektur. Hasilnya, beragam produk koleksi TILLFÄLLE dengan corak atraktif dan dinamis dapat menjadi pilihan tepat untuk Anda mencerahkan suasana rumah.

Lemari kabinet, bangku dan nampan berbentuk perkusi.

“Meski terdapat banyak kesamaan antara desain dan arsitektur Skandinavia dan Brasil, ada juga keunikan khusus dari kehidupan sehari-hari di Brasil yang patut diangkat oleh IKEA,” kata Mette Nissen, creative leader di balik penciptaan koleksi TILLFÄLLE.

Beragam koleksi terbatas TILLFÄLLE dapat Anda temui di Ikea Alam Sutera.

Untuk Anda yang ingin mengintip koleksi terbatas TILLFALLE telah hadir di Toko IKEA Alam Sutera. Dijamin suasana rumah Anda akan terasa lebih hidup dan ceria.

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00- 09.00 WIB. Klik di sini 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.