Sukses

Cara Membereskan Rumah Berantakan dalam 5 Menit Saja

Rumah Anda selalu terlihat berantakan?, lakukan empat langkah untuk membereskannya dalam waktu lima menit saja

Liputan6.com, Jakarta Mengatur furnitur dan suasana di rumah bisa jadi sulit karena menyita banyak waktu, terlebih bagi Anda yang punya banyak kesibukan. Namun, tetap membiarkan rumah berantakan akan membuat waktu libur Anda menjadi tidak nyaman. Dilansir dari situs Elledecor, Rabu (2/3/2016), inilah solusi cepat mengatur rumah hanya dalam waktu 5 menit.

1. Minimalisir Perabotan

Dekorasi rumah

Rumah yang berantakan biasanya karena furnitur yang terlalu banyak. Tidak ada salahnya menyumbangkan barang-barang yang sudah tidak terpakai lagi. Karena Anda tidak akan membutuhkan semuanya, pilihlah beberapa barang favorit dan sisanya dapat disumbangkan atau dipindahkan ke gudang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Atur Perlatan Makeup

 

2. Atur Perlatan Makeup

Supaya makin kece setiap harinya, kamu nggak boleh lupa membawa 7 produk makeup ini didalam tas ya.

Banyaknya perhiasan dan barang koleksi Anda akan membuat meja rias di kamar berantakan. Untuk merapikannya, Anda dapat menyediakan sebuah kotak dan menyimpan perhiasan tersebut di dalamnya dengan rapi.

3 dari 4 halaman

Lemari Khusus

 

3. Lemari Khusus

Simpan sepatu di bawah furniture yang memiliki ruang kosong. Jangan lupa diberi alas. (Via: tumblr.com)

Kaum wanita akan menghadapi dilema saat harus memilih tas dan sepatu kesayangannya. Untuk mengatasi hal ini, sediakanlah lemari khusus untuk mengklasifikasikan tas dan sepatu Anda.

4 dari 4 halaman

Menata Tempat Tidur

 

4. Menata Tempat Tidur

Inilah cara menata tempat tidur agar tidur Anda berkualitas

Ini hanya akan menghabiskan 30 detik dari 5 menit yang Anda punya. Buatlah perbedaan dalam menata tempat tidur untuk menciptakan suasana baru. Pastikan Anda tetap mengutamakan kenyamanan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini