Sukses

Celana Dalam Motif Hewan yang Menggemaskan

Celana dalam wanita unik ini memiliki motif wajah hewan-hewan menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah perkembangan industri fashion saat ini, celana dalam tak hanya dipandang menurut fungsinya saja, tetapi juga nilai estetika dan keunikan ketika menggunakannya. Bagi Anda yang suka dengan karakter-karakter hewan, celana dalam ini bisa masuk daftar koleksi pakaian dalam dengan motif unik.

Seperti dilansir dari Lostetaminor.com pada Selasa (1/3/2016), sebuah brand lingerie bernama "KnickerRocker" menjual celana dalam wanita dengan motif hewan, seperti beruang, rubah, kelinci, pagi, dan panda. Tak hanya bentuk wajah hewan-hewan tersebut saja yang diaplikasikan pada celana dalam unik tersebut, tetapi juga lengkap dengan telinganya.

Celana dalam motif wajah rubah (sumber. Lostateminor.com)

Telinga pada celana dalam unik ini bukan sekedar pelengkap saja, Anda juga bisa sedikit memainkannya. Mungkin di Indonesia sendiri, budaya penggunaan celana dalam dan lingerie dengan motif unik tak bisa sepenuhnya diterapkan.

Belum ada informasi resmi perihal harga jika Anda ingin memilikinya. Namun, jenis lingerie ini bisa jadi inspirasi untuk para desainer menambah koleksi terbaru mereka.

Celana dalam motif wajah hewan kelinci (sumber. Lostateminor.com)

Bayangkan wajah hewan-hewan lucu ini menjadi bagian dari tubuh Anda. Selain memberikan kesan menggemaskan, Anda juga terlihat lebih seksi.

Celana dalam motif wajah babi (sumber. Lostateminor.com)

Celana dalam motif beruang (sumber. Lostateminor.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini